Sukses


Alexis Mac Allister Kebut Gabung Liverpool Sebelum Hadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Bola.com, Liverpool - Alexis Mac Allister kabarnya akan melakukan tes medis untuk merampungkan kepindahannya ke Liverpool pada Selasa (6/6/2023).

Pemain 24 tahun itu berharap bisa menyelesaikan kepindahannya sebelum FIFA Matchday. Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Alexis Mac Allister ingin menyelesaikan tes medis di Liverpool dan menandatangani kontrak pada Rabu (7/6/2023).

Nantinya, pemain Timnas Argentina itu akan teken kontrak sampai Juni 2028. Alexis Mac Allister berburu dengan waktu untuk bisa segera menjadi pemain Liverpool.

Setelah itu, Alexis Mac Allister akan langsung bergabung dengan Timnas Argentina untuk melakoni laga FIFA Matchday.

Argentina akan menghadapi Australia di Beijing, China (15/6/2023) dan Timnas Indonesia (19/6/2023). Alexis Mac Allister masuk dalam skuad yang akan memperkuat La Albiceleste.

2 dari 4 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

3 dari 4 halaman

Rapor Alexis Mac Allister

Ketertarikan Liverpool pada Alexis Mac Allister berkat penampilan konsisten sepanjang Premier League 2022/2023. Alexis Mac Allister menjadi andalan Brighton & Hove Albion.

Alexis Mac Allister membukukan 35 penampilan dan mencetak dua gol. Itulah yang jadi alasan Liverpool untuk memperkuat lini tengah tim pada musim baru.

Adapun bersama Timnas Argentina, Alexis Mac Allister sudah membukukan 16 pertandingan dan satu gol. Pencapaian itu dikumpulkan sejak debut pada 2019.

4 dari 4 halaman

Bidik Pemain Lainnya

Usai mengamankan tanda tangan Alexis Mac Allister, Liverpool bakal ngebut di bursa transfer dengan merekrut pemain lainnya untuk memperkuat lini tengah.

Tiga pemain diyakini masuk bidikan manajemen The Reds. Ketiganya adalah Manu Kone, Kephren Thuram, dan Gabri Veiga.

Sumber: Fabrizio Romano 

Video Populer

Foto Populer