Sukses


Wahai Real Madrid, Chelsea Patok Harga Kai Havertz Rp1,3 Triliun

Bola.com, Jakarta - Raksasa Spanyol, Real Madrid sedang mencari pemain baru di posisi striker. Sosok penyerang anyar akan diproyeksikan sebagai pengganti Karim Benzema yang sudah hengkang.

Karim Benzema sudah memilih berpisah dan mencari pelabuhan baru. Kemungkinan besar ia akan bermain di Arab Saudi bersama Al-Ittihad.

Sementara nama Kai Havertz asal Chelsea dalam beberapa hari terakhir masuk dalam opsi calon pengganti Benzema. Keinginan Real Madrid kemungkinan terwujud setelah Chelsea memberikan lambu hijau.

Laporan dari Standard, Chelsea menetapkan harga Kai Havertz di angka 75 juta pounds atau Rp1,3 triliun bagi siapapun yang menginginkan tanda tangannya.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Rugi

Harga yang ditetapkan oleh Chelsea tersebut bukan tanpa alasan. Pihak The Blues ingin menjual Havertz senilai dengan yang ia datangkan dari Bayer Leverkusen tiga tahun lalu yang dibeli dengan harga 75 juta pounds.

Madrid telah mengidentifikasi pemain internasional Jerman bersama dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane sebagai target transfer potensial untuk menggantikan Karim Benzema.

Sementara Havertzmasih memiliki kontrak dua tahun tersisa di Chelsea. Pemain berusia 23 tahun itu sepertinya tidak masuk proyeksi manajer anyar Mauricio Pochettino.

3 dari 5 halaman

Opsi Lain

Kai Havertz tentu akan dengan senang hati bergabung dengan Real Madrid sebab bisa bertemu dengan rekan-rekan dari Jerman seperti Antonio Rudiger dan Toni Kroos.

Pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan tertarik untuk pindah ke Madrid. Los Blancos juga tertarik dengan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Pemegang Ballon d'Or Benzema telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini setelah 14 tahun bersama.

Los Blancos juga bergabung dengan Manchester United dalam perebutan kapten Inggris Kane, yang memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini di Spurs.

4 dari 5 halaman

Kiprah Kai Havertz

Sementara Havertz telah membuat 139 penampilan di semua kompetisi dalam tiga musim di Chelsea. Ia mencetak 32 gol di semua kompetisi.

Gol Havertz yang paling diingat adalah gol kemenangan melawan Manchester City di final Liga Champions 2021 di Porto. Ia membawa The Blues merengkuh gelar Liga Champions kedua sepanjang sejarah klub.

Sumber: Standard

5 dari 5 halaman

Ayo Tebak Juara Liga Champions Musim Ini

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer