Sukses


Bikin Kaget, Ada Pesohor yang Tegas tak Membela Manchester City dengan Alasan Unik : Siapakah Dia, Membuat Penasaran

Bola.com, Jakarta - Manchester City menjadi tim tersukses di Inggris sepanjang musim ini. Sudah dua trofi yang mereka petik, yakni Piala FA dan Premier League 2022/2023. Artinya, tak terbantahkan jika armada Pep Guardiola punya segudang penggemar.

Oleh karena itu, masih ada 'haters' yang secara terang-terangan mengungkapkan ketidaksukaannya terhadpa Manchester City. Shawn Corey Carter membuktikan loyalitas tanpa batas.

Rapper asal Amerika Serikat yang lenih dikenal sebagai Jay Z itu tetap menyatakan kecintaannya terhadap Arsenal. Ia 'benci' dengan performa Manchester City, yang telah membuat Arsenal tumpul di Liga Inggris 2022/23.

 

2 dari 3 halaman

Semua Tahu

Para penggemar sepak bola di dunia tahu, Arsenal harus puas finis di posisi kedua. Sempat memimpin di puncak klasemen sementara selama berpekan-pekan, tim asuhan Mikel Arteta tergelincir pada pekan-pekan terakhir.

Walhasil, Manchester City, yang tadinya mengintai di posisi kedua, berhasil menyalip dan kembali tampil sebagai yang terbaik di kompetisi tertinggi Inggris. Meski kecewa, Jay-Z tetap sayang Arsenal. Sekali Arsenal tetap Arsenal!

Sebelumnya, orang-orang sempat meragukan kesetiaan pemenang Grammy Award 24 kali itu. Latarnya tak lain lantaran pada September 2009, dia menerima undangan sebagai tamu VIP di Etihad Stadium saat City menjamu Arsenal yang berakhir dengan kekalahan tim tamu 2-4.

Kekalahan itu juga diwarnai selebrasi gokil eks Arsenal yang membelot ke City, Emmanuel Adebayor. Berlari ke arah tribun fans Arsenal, Adebayor merayakan golnya dengan gaya berlebihan.

 

3 dari 3 halaman

Saksi Mata

Jay-Z juga menjadi saksi mata, betapa City dan Adebayor telah melukai hati mereka saat itu. Terkait kehadirannya di Etihad Stadium, Jay-Z menanggapinya dengan santuy. Menurut sang rapper, dirinya tetaplah seorang pemuja sejati Meriam London.

"Setelah pertandingan itu, pers mulai melaporkan saya adalah penggemar Manchester City. Saya sangat senang semuanya telah beres dan semua orang di Inggris tahu, saya adalah fans Arsenal," katanya.

Selain musim ini, pemilik 17 album platinum itu juga terkesan dengan penampilan Arsenal pada 2009/2010. Sayangnya, Gudang Peluru memungkasi musim itu dengan finis di posisi ketiga.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer