Sukses


Liga Inggris: Ketimbang Harry Kane, MU Disarankan Beli Striker Timnas Prancis Ini

Bola.com, Jakarta - Louis Saha kembali buka suara terkait siapa striker yang harus didatangkan Manchester United (MU) di musim panas nanti.

Dia menilai Setan Merah lebih baik fokus mendatangkan Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt.

MU saat ini lagi bingung berat. Pasalnya striker incaran mereka, Harry Kane dikabarkan tidak akan dijual Tottenham di musim panas ini.

Alhasil MU terpaksa harus mencari striker lain untuk direkrut di musim panas ini. Sudah ada beberapa striker top yang dikabarkan sedang dipantau Setan Merah.

Menurut hemat Saha, Muani bisa jadi opsi alternatif yang bagus jika MU gagal merekrut Kane.

"Randal Kolo Muani memiliki kualitas yang berbeda dari Harry Kane, namun ia masih muda," buka Saha kepada Betway.

2 dari 4 halaman

Pemain Serba Guna

Saha menyebut sang junior punya kelebihan sebagai pemain yang serba bisa. Jadi ia bisa memberikan dampak yang besar bagi lini serang Setan Merah.

"Muani memiliki rasa lapar yang besar untuk mencetak gol. Ia selalu bergerak di atas lapangan dan ia juga sosok pemain yang versatile," sambung Saha.

"Para pemain MU tidak akan kesulitan bermain dengannya, karena gaya bermainnya sangat cerdas."

3 dari 4 halaman

Adaptasi Kilat

Saha juga menilai Muani tidak akan butuh waktu lama untuk beradaptasi di MU. Ia percaya sang kompariot bisa beradaptasi dengan cepat di skuat Setan Merah.

"Muani tidak akan mengalami masalah kebugaran atau masalah fisik yang dibutuhkan untuk bermain di Premier League. Dia bisa terus berlari sepanjang hari dan melakukan pressing ketat," sambung Saha.

"Dia bisa melakukan apa yang dilakukan Wout Weghorst di lini serang United saat ini. Dia telah menunjukkan itu di Timnas Prancis, di mana ia bisa terkoneksi dengan baik dengan Kylian Mbappe," ia menandaskan.

4 dari 4 halaman

Harga Mahal

Manchester United sendiri diyakini tidak akan mudah untuk membajak Muani dari Eintracht Frankfurt.

Klub Bundesliga itu memasang klausul rilis sebesar 120 juta Euro untuk sang striker sehingga MU sulit membajaknya di musim panas nanti.

Sumber: Betway

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Publlished 08/06/2023)

Video Populer

Foto Populer