Sukses


Liga Inggris: Selain Declan Rice, Arsenal Juga Berniat Boyong Gelandang Brighton

Bola.com, Jakarta - Klub Premier League, Arsenal dilaporkan masih tertarik merekrut Moises Caicedo. The Gunners dilaporkan akan melemparkan tawaran untuk merekrut Moises Caicedo.

Arsenal memang dikabarkan akan belanja gelandang baru di musim panas ini. Mikel Arteta merasa lini tengahnya perlu di-upgrade agar timnya bisa bersaing di musim depan.

Baru-baru ini Arsenal gencar dikaitkan dengan Declan Rice. Gelandang West Ham itu dilaporkan akan coba didatangkan Meriam London di musim panas nanti.

Dilansir London World, Arsenal saat ini juga mendekati gelandang lainnya. Mereka tertarik untuk mengamankan jasa Moises Caicedo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Incaran Lama

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal sebenarnya sudah lama tertarik merekrut Moises Caicedo.

The Gunners sempat mencoba mengamankan jasa sang gelandang di Januari 2023 kemarin. Namun arena satu dan dua hal transfer itu gagal.

Mikel Arteta masih ngebet mendatangkan sang gelandang. Jadi ia akan mencoba merekrutnya di musim panas ini.

3 dari 5 halaman

Siapkan Tawaran

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal benar-benar serius untuk mengamankan jasa Caicedo.

Mereka dikabarkan akan mengeluarkan tawaran sebesar 75 juta pounds untuk jasa Caicedo. Tawaran itu akan segera masuk ke meja Brighton dalam waktu dekat ini.

Laporan itu mengklaim bahwa 75 juta pounds itu merupakan paket tawaran Arsenal. Jadi Arsenal akan menawar sejumlah uang tunai plus adds on yang totalnya bernilai 75 juta pounds.

Sumber: London World

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 9/6/2023)

4 dari 5 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425
5 dari 5 halaman

Posisi Arsenal Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer