Sukses


Hakim Ziyech Mantap Jadi Tandem Cristiano Ronaldo, OTW ke Al Nassr

Bola.com, Jakarta Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr.

Menurut Standard Sport, Ziyech adalah incaran Al-Nassr yang ingin menggenapi bintang mereka setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Belum puas, Al Nassr ingin mengangkut satu pemain lagi untuk tandem pemenang Ballon d'Or lima kali dan nama yang masuk radar adalah Ziyech.

Ziyech adalah incaran pertama mereka. Meski demikian, sejumlah rival domestik Al-Nassr juga mempertimbangkan penyerang Maroko itu.

Menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Hakim Ziyech sudah menyetujui kesepakatan secara lisan dan proses transfer sedang berlangsung.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sedang Nego

Petinggi Al Nasr dikabarkan akan melakukan perjalanan ke London untuk menyelesaikan negosiasi. Menurut Foot Mercato, Ziyech dikatakan tergoda untuk pindah. Jika nego mulus, Ziyech akan menambah daftar bintang Eropa yang mendarat di Saudi Pro League.

Hakim Ziyech kemungkinan akan ditawari kontrak besar untuk menariknya ke Al-Nassr, dan Chelsea tidak akan menghalangi jalan sang pemain.

The Blues ingin memangkas skuad mereka yang membengkak setelah jumlah pemain mereka membengkak menjadi lebih dari 30 pemain menyusul jendela transfer Januari yang terlalu aktif.

3 dari 4 halaman

Kontrak Sampai 2025

Hakim Ziyech dikontrak Chelsea hingga 2025. Penjualannya akan berkontribusi untuk menyeimbangkan keuangan klub dan menghindari pelanggaran peraturan Financial Fair Play.

Chelsea telah menghabiskan lebih dari £600 juta sejak Todd Boehly dan Clearlake Capital mengambil alih klub.

Chelsea juga memecahkan rekor transfer Inggris dengan £107 juta untuk memboyong Enzo Fernandez dari Benfica. Namun, performa Chelsea masih flop. Manajer anyar Mauricio Pochettino punya PR untuk memangkas skuad.

4 dari 4 halaman

6 Bulan Lalu Frustrasi

Ziyech pindah dari Ajax dalam performa gemilang untuk bergabung dengan The Blues pada 2020/2021. Terlepas dari performa di musim pertamanya, ia perlahan-lahan keluar dari rencana manajer saat itu Thomas Tuchel.

Ziyech telah merencanakan untuk pindah ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman. Tetapi transfer tersebut gagal pada menit-menit terakhir karena Chelsea terlambat menuntaskan dokumen.

Video Populer

Foto Populer