Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Waduh, Penawaran Pertama MU untuk Andre Onana Ditolak

Bola.com, Jakarta - Raksasa Inggris, Manchester United (MU) mulai serius untuk memboyong kiper Inter Milan, Andre Onana pada bursa transfer musim panas 2023/2024. Tawaran pertama telah dilayangkan pihak tim Setan Merah.

Dilaporkan Football Italia, bahwa MU akhirnya mengajukan tawaran pertama mereka untuk Andre Onana. Akan tetapi belum ada kesepakatan, sebab tawaran dari MU masih di bawah harga.

Pihak MU kabarnya melayangkan tawaran untuk Onana kepada Inter sebesar 40 juta euro plus tambahan. Jelas tawaran itu langsung ditolak oleh Nerazzurri.

Sementara Inter Milan hanya mau menjual sang kiper kepada MU atau klub peminat lainnya sebesar 60 juta euro. Dengan rincian 50 juta euro uang tunai plus tambahan 10 juta euro.

2 dari 5 halaman

Tawaran Pertama

Tawaran ini sekaligus menjadi yang pertama oleh MU sejak berminggu-minggu melakukan pembicaraan. Hanya saja penawarannya kali ini masih jauh dari yang diharapkan Inter Milan.

MU harus mencari kiper baru, setelah David de Gea bakal dibuang. Sang penjaga gawang asal Spanyol tidak diperpanjang kontraknya, dan sekarang dalam posisi tanpa klub setelah kontraknya di MU habis sejak 31 Juni kemarin.

3 dari 5 halaman

Saingan dari Chelsea

Sekarang Upaya MU untuk menggaet Andre Onana tambah berat. Sebab rivalnya di Inggris, Chelsea dan raksasa Arab Saudi, Al-Nassr juga memiliki minat yang sama untuk memboyong Onana.

Chelsea juga baru saja kehilangan kiper Edouard Mendy yang hijrah ke Al Ahli. Kini Inter Milan harus segera mengambil keputusan setidaknya sampai 20 Juli nanti untuk masa depan Andre Onana.

4 dari 5 halaman

Opsi Lain

Apabila MU gagal menggaet Andre Onana, masih ada opsi lain. Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano menyebut nama Justin Bijlow. Saat ini kiper Timnas Belanda itu masih menjadi bagian dari Feyenoord.

"Ada beberapa opsi kiper lain, termasuk kiper Feyenoord, Justin Bijlow," jelas Fabrizio Romano.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Tengok Peringkat MU di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer