Sukses


MU Ingin Cepat-cepat Jual 3 Pemain Tim Utama, Butuh Modal buat Belanja

Bola.com, Manchester - Nasib yang tak kunjung pasti masih terus melilit tiga pilar Manchester United (MU). Harry Maguire, Scott McTominay, dan Anthony Martial sejauh ini masih harap-harap cemas terkait masa depan mereka di Old Trafford.

Apa yang terjadi? Setan Merah dilaporkan sudah putus asa untuk menjual tiga pemain tim utama musim panas ini.

Rencananya, dari hasil penjualan ketiga bintang tersebut bisa menambah amunisi jelang bergulirnya musim 2023/24.

Maklum, baik Maguire, McTominay maupun Martial tak lagi masuk rencana besar pelatih Erik ten Hag. Ketiganya bahkan jauh-jauh hari sudah diberi tahu kalau mereka tak lagi memiliki masa depan di MU dan bebas untuk pergi.

 

2 dari 4 halaman

Nasib Maguire dan McTominay

Maguire sebelumnya sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan via jendela musim dingin, tetapi langkah itu diblokir oleh Ten Hag.

Tapi, ironisnya, Ten Hag malah lebih sering memarkir sang kapten di bangku cadangan hingga berakhirnya musim 2022/2023.

McTominay masuk radar West Ham United setelah mereka kehilangan Declan Rice yang meneruskan karier ke Arsenal. Tak hanya West Ham, pemain Skotlandia itu juga menjadi target Everton.

 

 

3 dari 4 halaman

Martial Minim Kontribusi

Sementara, Martial belum dalam performa terbaiknya. Rentetan cedera membuat pemain Prancis itu kerap menepi. Dianggap minim kontribusi, Man United memasukkan Martial ke dalam daftar bersih-bersih.

Diharapkan bisa laku cepat di jendela transfer musim panas yang tengah berjalan, namun The Red Devils belum juga mendapat proposal penawaran dari klub-klub peminat.

 

4 dari 4 halaman

Harry Maguire Disuruh Pergi

Mantan bek Manchester United, Jaap Stam, ikut angkat suara terkait nasib Harry Maguire. Kata Stam, Maguire memang sebaiknya angkat kaki dari Old Trafford.

Dari pada hanya pemanis bangku cadangan, lebih baik Maguire mencari klub lain agar bisa eksis kembali.

"Dia harus pergi karena dia perlu bermain. Saya tidak berpikir dia bisa bahagia dalam situasi yang dia alami. Di United sepertinya akan sulit baginya untuk menjadi pemain di starting XI," kata Stam, seperti dikutip Express

"Erik ten Hag memiliki pandangan yang berbeda tentang seorang bek tengah. Tampaknya Ten Hag sudah tidak percaya lagi kepada Maguire," imbuh Stam yang bermain bareng Man United dari 1998 sampai 2001.

Sumber: Sportskeeda

 

Video Populer

Foto Populer