Sukses


VIDEO: Optimisme Ibnu Jamil Terkait Performa MU Setelah Mendatangkan Mason Mount di Bursa Transfer Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Kepindahan Mason Mount dari Chelsea ke Manchester United (MU) cukup mendapat perhatian dari para pecinta sepak bola, tak terkecuali selebriti Tanah Air, Ibnu Jamil.

Ia mengatakan jika keputusan Erik ten Hag membeli Mason Mount di bursa transfer musim ini cukup tepat. Hal tersebut untuk memperkuat lini tengah Setan Merah.

Sebelumnya, Setan Merah dikaitkan dengan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manchester United disebut mengincar pemain dari lini belakang sampai sektor serang.

Sejak akhir musim lalu, Mason Mount kerap dikaitkan dengan Tim Setan Merah. Manchester United membutuhkan gelandang serang seperti Mount untuk meningkatkan kreativitas di lini tengah.

Setelah melakukan negosiasi, MU akhirnya mencapai kata sepakat dengan Chelsea terkait nilai transfer sang pemain. The Red Devils dikabarkan meminang pemain berusia 24 tahun tersebut dengan banderol 60 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun).

Mason Mount juga sudah menerima kontrak yang ditawarkan Manchester United. Kabarnya pemain asal Inggris itu meneken kontrak berdurasi lima tahun, dan mendapatkan bayaran 250 ribu poundsterling per pekan.

Sebelum bergabung ke MU, Mason Mount menjalani tes medis di Carrington pada Senin (4/7/2023). Dia sudah menuntaskan proses tersebut dan akan segera diumumkan sebagai rekrutan anyar Manchester United pada musim ini.

Kehadiran Mason Mount membuat Ibnu Jamil sebagai penggemar klub Manchester United cukup optimis dengan lini tenah Setan Merah.

“Mason Mount mudah-mudahan bisa adaptasi dengan Bruno dan Casemiro saya yakin ini bisa menjadi pengganti Eriksen” Ujar Ibnu Jamil.

Segera bergabung dengan MUMason Mount mengumumkan perpisahan dengan pendukung Chelsea. Dia pun berterima kasih atas segala dukungan yang didapatkannya selama 18 tahun di Tim London Biru.

Video Populer

Foto Populer