Sukses


Liga Inggris: Didier Drogba Ikut Komentari Transfer Mason Mount dari Chelsea ke MU

Bola.com, Jakarta - Ikon Chelsea, Didier Drogba, ikut bersuara mengenai kepergian Mason Mount menuju Manchester United (MU).

MU mengonfirmasi transfer Mason Mount pada Rabu (5/7/2023) siang waktu setempat. Kemarin, sang gelandang juga sudah 'berpamitan' lewat akun Instagram pribadinya.

Unggahan tersebut direspons oleh banyak orang, termasuk Didier Drogba. Sang legenda asal Pantai Gading itu mencap Mount sebagai pangeran.

"Lagi-lagi sang pangeran meninggalkan klubnya. Terima kasih, semoga yang terbaik selalu, juara," kata Didier Drogba beserta hastag #oneofourowncfc.

 

2 dari 5 halaman

Multi-tafsir

Komentar Didier Drogba mungkin terkesan positif. Akan tetapi, itu bisa diartikan sebaliknya, yakni sebagai sindiran karena Chelsea sering melepas pemain-pemain bintangnya.

Perlu diketahui, Drogba kerap menunjukkan ekspresi kesal saat ada pemain hebat Chelsea yang dilepas. Kekesalan diarahkan kepada pemilik klub.

Yang paling terkenal adalah komentarnya saat mengetahui Chelsea tereliminasi dari Liga Champions pada April 2023. Apa katanya?

 

3 dari 5 halaman

"Saya kenal Klub Ini"

"Saya kenal klub ini dengan sentuhan berkelas era Roman Abramovich, tetapi hari ini saya tidak melihatnya. Sulit bagi saya melihat mereka para pemilik tidak menghargai orang-orangnya," kata Drogba.

"Mereka harus melihat ke belakang, melihat prinsip-prinsip klub ini, dan melihat nilai di klub ini."

"Saya sudah tidak mengenali klub ini, sudah berbeda sekarang. Pemilik baru datang dengan visi baru. Tentu saja, setiap dari kita akan membanding-bandingkannya dengan era Roman Abramovich yang juga banyak membeli pemain, tetapi era Roman pemain yang dibeli, dibeli dengan cara cerdas,"

Sumber: Mirror

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea Musim Lalu

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.
    Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.
    Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.

    Mason Mount

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

  • Didier Drogba

Video Populer

Foto Populer