Sukses


VIDEO: Ambisi Mauricio Pochettino Sebagai Pelatih Baru Chelsea

Bola.com, Jakarta - Mauricio Pochettino resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru tim asal kota London, Chelsea untuk musim 2023/2024.

Dalam jumpa pers pada Jumat (7/7/2023) pria asal Argentina ini menyampaikan bahwa Chelsea adalah salah satu tim tersukses di tanah Inggris dalam kurun waktu 20 tahun terakhir.

Pochettino pun menjelaskan soal targetnya bersama Chelsea untuk musim depan. Ia mengatakan kemenangan adalah target utama dia menjadi juru taktik The Blues.

"Target saya adalah menang. Ketika bekerja di Chelsea, anda tidak bisa membicarakan tentang bekerja dengan baik atau bermain bagus. Yang terpenting, adalah menang." tegasnya.

Kedatangannya ke Chelsea dianggap bisa mengembalikan Chelsea ke jalur yang semestinya. Mengingat di musim lalu, Chelsea hanya finis di peringkat ke-12 dan tanpa gelar satu pun.

Menjelang bergulirnya Liga Inggris musim 2023/2024, Chelsea melakukan bongkar pasang pemain. The Blues sudah melepas beberapa pemain andalannya di musim lalu.

Kepergian Kai Haverz, Mason Mount, Ruben Loftus-Cheek, hingga N'Golo Kante, bisa saja menjadi permasalahan besar. Namun, diharapkan dengan tangan dingin Mauricio Pochettino, bisa membawa kembali Chelsea ke jalur juara.

Video Populer

Foto Populer