Sukses


Liga Inggris: Kalahkan Barcelona, Tottenham Selangkah Lagi Dapatkan Manor Solomon

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur akan memperkenalkan rekrutan barunya menghadapi musim 2023/2024. Adalah Manor Salomon asal Shakhtar Donetsk yang musim lalu dipinjam Fulham.

Hebatnya, Tottenham Hotspur mengalahkan Barcelona dalam perburuan tanda tangan pemain sayap berusia 23 tahun itu.

Menurut The Athletic, Tottenham Hotspur muncul sebagai pemenang dalam perebutan Manor Solomon yang sangat dicari banyak klub. Spurs mengungguli sejumlah klub tangguh termasuk Barcelona.

Solomon siap untuk bergabung dengan Spurs dengan status bebas transfer, dengan diawali tes medis sebelum benar-benar pindah ke klub London Utara itu.

Sebelumnya Fulham juga terkesan dengan masa peminjamannya di Craven Cottage, mengungkapkan keinginan kuat untuk mengamankan tanda tangan permanennya. Barcelona dan RB Leipzig juga bergabung, menunjukkan ketertarikan pada sang pemain.

2 dari 4 halaman

Spurs Lebih Sat Set

Kini Maron Solomon sudah berdaa di ambang pintu masuk Tottenham. Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, ia akan diumumkan sebagai pemain anyar Spurs dalam 24 jam ke depan.

Spurs menunjukkan gerak cepat untuk mengamankan tanda tangan pemain asal Israel itu. Di sisi lain, Solomon menyukai Kota London, seperti ketika ia bermain untuk Fulham sepanjang musim lalu.

3 dari 4 halaman

Penuh Potensi

Manor Solomon memiliki potensi besar untuk menjadi bagian penting Spurs dan Liga Inggris. Dengan kecepatan dan gaya bermainnya yang dinamis, Manor Solomon memberikan dimensi ekstra pada opsi serangan Tottenham.

Kemampuannya untuk menciptakan peluang dan mencetak gol tidak diragukan lagi akan menambah daya serangan dalam permainan tim.

4 dari 4 halaman

Kiprah Manor Solomon

Manor Solomon mulai menemukan bentuk permainan dan adaptasi di Liga Inggris dengan cepat. Ia sulit tergantikan di Fulham meski berstatus pemain pinjaman.

Nyatanya ia mampu tampil untuk 24 laga dengan mencetak lima gol di semua kompetisi.

Sumber: Athletic, Fabrizio Romano

Video Populer

Foto Populer