Sukses


Daftar Transfer Resmi Arsenal pada Musim Panas 2023

Bola.com, Jakarta - Daftar transfer resmi Arsenal pada musim panas 2023. Sejauh ini, The Gunners baru mendatangkan satu pemain anyar ke Stadion Emirates.

Pemain tersebut adalah Kai Havertz yang digaet dari Chelsea pada 28 Juni 2023. Manajemen Arsenal harus mengucurkan dana hingga 70 juta euro demi bisa menggaet Havertz.

Masuknya pemain Timnas Jerman itu akan menambah opsi pada lini serang skuad asuhan Mikel Arteta tersebut. Apalagi Kai Havertz dikenal sebagai pemain serba bisa.

Bukan cuma gelandang serang, dia juga bisa dimainkan sebagai false nine di Arsenal. Pada musim lalu, Kai Havertz mendulang sembilan gol dan satu assist dari 47 pertandingan di seluruh ajang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Segera Dapatkan Declan Rice

Arsenal memang gencar mendapatkan tanda tangan Declan Rice. Sementara itu, West Ham United bersiap melepas Rice dan bergabung bersama The Gunners.

Seperti dilansir Sky Sports, finalisasi kesepakatan antara kedua klub Premier League itu sudah dilakukan. West Ham United siap untuk menandatangani kesepakatan dan kepindahan Declan Rice ke London Utara bisa diresmikan.

Arsenal berharap bisa segera merampungkan perekrutan Declan Rice sebelum skuad The Gunners terbang ke Amerika Serikat pada Minggu (16/7/2023), untuk melakukan tur pramusim.

Kabarnya, Arsenal bakal meminang pemain berusia 24 tahun tersebut dari West Ham dengan banderol 100 juta poundsterling.

 

3 dari 3 halaman

Aktivitas Transfer Arsenal

Pemain Masuk

  • Kai Havertz - Dibeli dari Chelsea 70 juta euro

Pemain Keluar

  • Granit Xhaka - Dibeli Bayer Leverkusen 15 juta euro
  • Pablo Mari - Dibeli Monza 4,9 juta euro
  • Ainsley Maitland-Niles - tanpa klub

Video Populer

Foto Populer