Sukses


VIDEO: 5 Calon Kapten Manchester United Pengganti Harry Maguire

Bola.com, Jakarta - Juru taktik Manchester United, Erik ten Hag, akan segera mencopot ban kapten dari Harry Maguire. Beberapa nama bisa menjadi calon kuat untuk gantikan peran Lord Maguire sebagai kapten.

Maguire menjabat sebagai kapten Setan Merah sejak kepergian Ashley Young pada tahun 2020. Namun, Maguire kini telah kehilangan kepercayaan dari Ten Hag.

Maguire sering berada di bangku cadangan pada musim lalu. Dia hanya delapan kali bermain sebagai starter dalam 16 penampilannya di Liga Inggris.

Pada musim panas ini, Maguire masuk dalam daftar pemain yang akan dijual Manchester United. Dia kalah bersaing dengan Lisandro Martinez, Raphael Varane, Victor Lindelof, dan bahkan bek kiri Luke Shaw.

Bek berusia 30 tahun ini juga tidak lagi menjadi kapten apabila tetap bertahan di Manchester United. Pasalnya, ban kapten akan diserahkan kepada pemain lainnya.

Nama Bruno Fernandes menjadi kandidat terkuat untuk menjadi kapten Manchester United berikutnya. Bruno sudah mengemban tugas tersebut hampir sepanjang musim lalu.

Gelandang asal Portugal itu saat ini memang berstatus sebagai wakil kapten. Dia sering diplot sebagai kapten tim karena Harry Maguire banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Selain Bruno Fernandes, berikut ini lima kandidat kapten baru Manchester United untuk gantikan peran Harry Maguire pada musim depan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer