Sukses


MU Tak Bawa 3 Pemain dalam Laga Vs Leeds United: Tanda Bakal Dijual?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) menjalani laga pramusim pertamanya pada Rabu (12/7/2023) malam WIB. Setan Merah menjajal kekuatan Leeds United.

Laga pramusim pertama itu sangat penting bagi MU. Sang manajer, Erik ten Hag perlu meramu strategi sedini mungkin untuk menyambut musim baru.

Laga ini juga menjadi kesempatan bagi pemain baru MU. Kebetulan Mason Mount pun ikut dibawa untuk mengghadapi laga yang berlangsung di Oslo, Norwegia itu.

Namun, ada tiga pemain yang tetap ditinggal oleh Erik ten Hag di Manchester. Tiga pemain yang dimaksud adalah Anthony Martial, Dean Henderson, dan Donny van de Beek.

Bola.com memiliki analisis mengenai tiga pemain itu.

2 dari 4 halaman

Anthony Martial

Anthony Martial disebut masih belum fit 100 persen. Penyerang asal Prancis itu mengalami masalah pada otot kakinya.

Peluang Anthony Martial untuk tetap dipertahankan MU sebenarnya cukup kecil. Performanya dinilai cukup mengecewakan dalam beberapa musim terakhir.

Jika MU mendapatkan penyerang baru pada musim panas 2023, eks pemain AS Monaco ini hampir pasti akan didepak dari Old Trafford.

3 dari 4 halaman

Dean Henderson

Dean Henderson sudah absen sejak Januari lalu. Kiper berpaspor Inggris itu mengalami cedera yang cukup parah pada bagian paha.

Manchester Evening News melaporkan Dean Henderson sudah berlatih. Namun, eks kiper Nottingham Forest ini belum berlatih secara penuh.

Kondisi Dean Henderson di Manchester United sebenarnya cukup terancam. Terutama jika Andre Onana benar-benar datang pada musim panas ini.

4 dari 4 halaman

Donny van de Beek

Donny van de Beek masih terus berjuang untuk mencapai level kegubaran 100 persen. Diketahui pemain asal Belanda itu sempat absen lama karena cedera lutut parah.

Donny van de Beek bahkan belum bisa berlatih bersama skuad MU. Ia masih harus berlatih secara mandiri di Manchester.

Menurut Manchester Evening News, kondisinya semakin membaik. Tapi Erik ten Hag masih belum yakin untuk memainkan Donny van de Beek.

Video Populer

Foto Populer