Sukses


Liga Inggris: Mikel Arteta Berikan Update Kondisi Cedera Martin Odegaard dan Leandro Trossard

Bola.com, Jakarta - Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan update seputar kondisi Martin Odegaard dan Leandro Trossard. Ia menyebut kedua pemain ini tidak mendapatkan cedera yang terlalu serius.

Kemarin malam, Arsenal menggelar laga uji coba melawan Nuremberg. Di laga ini, Odegaard dan Trossard awalnya dipasang menjadi starter.

Namun Odegaard mengalami cedera sebelum laga sehingga ia digantikan Fabio Vieira. Sementara Trossard digantikan di babak kedua.

Arteta kemudian memberikan update seputar cedera kedua pemain ini. Ia menyebut kondisi cedera kedua pemain itu tidak terlalu parah.

2 dari 4 halaman

Betis Bermasalah

Seusai laga, Arteta membeberkan kondisi Odegaard. Ia menyebut sang gelandang mengalami masalah di bagian betisnya.

"Dia [Odegaard] mengalami cedera saat pemanasan. Jika saya tidak salah, ia mengalami cedera di bagian betisnya," buka Arteta kepada Football London.

"Dia mengalami benturan di bagian itu sehingga ia merasa tidak cukup siap untuk bermain di laga tadi."

3 dari 4 halaman

Tidak Serius

Arteta sendiri menyebut bahwa tanda-tanda awal menunjukkan bahwa Odegaard dan Trossard tidak mengalami cedera yang serius.

Jadi ia berharap kedua pemain ini bisa lekas pulih dan kembali memperkuat The Gunners sekali lagi.

"Leo [Trossard] mengalami cedera ringan. Semoga saja hasil pemeriksaan nanti tidak menunjukkan hasil yang serius," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Imbang

Laga uji coba melawan Nuremberg kemarin malah berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Awalnya Arsenal unggul terlebih dahulu melalui gol cepat Bukayo Saka. Namun Kanji Okunuki berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.

Sumber asli: Football London

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 14/07/2023)

 

 

Video Populer

Foto Populer