Sukses


Liga Inggris: Benjamin Pavard Sosok Ideal untuk Gantikan Kyle Walker di Man City, Barter Pemain?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) memiliki target transfer baru pada musim panas ini. Bek sayap Bayern Munchen, Benjamin Pavard, jadi target setelah Kyle Walker akan segera meninggalkan Etihad Stadium dalam waktu dekat.

Setelah mencatatkan treble winner pada musim lalu, Man City mengalami masalah yang cukup pelik. Sejumlah pemain utama mereka dilaporkan ingin cabut untuk mencari tantangan baru.

Sosok terbaru yang dilaporkan bakal cabut dari Etihad Stadium adalah Kyle Walker. Sang bek dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke Bayern Munchen pada musim depan.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Man City sudah menentukan siapa pengganti Kyle Walker. Mereka berencana untuk merekrut Benjamin Pavard sebagai gantinya.

2 dari 6 halaman

Pavard Jadi Prioritas

Menurut laporan tersebut, Man City memprioritaskan transfer Benjamin Pavard untuk menggantikan peran Kyle Walker.

Pep Guardiola mengagumi permainan bek Timnas Prancis itu. Selain bisa bermain sebagai bek kanan, ia juga bisa bermain sebagai bek tengah.

Pep Guardiola menilai kemampuan ini sangat bagus dan berguna bagi timnya. Jadi ia tertarik memboyong Pavard pada musim panas ini.

3 dari 6 halaman

Tanpa Kendala Berarti

Laporan yang sama mengklaim Man City seharusnya tidak menemukan kesulitan berarti untuk merekrut Benjamin Pavard.

Sang bek dilaporkan memang ingin cabut dari Bayern Munchen. Ia ingin mencari pengalaman baru setelah menghabiskan kariernya cukup lama di Jerman.

Premier League menjadi opsi yang menarik bagi sang bek. Jadi ia siap mendengarkan tawaran dari Man City pada musim panas ini.

 

 

4 dari 6 halaman

Berdiskusi

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Man City dan Bayern Munchen saat ini tengah duduk bersama membahas kemungkinan transfer Benjamin Pavard.

Mereka sedang membahas apakah transfer sang pemain bisa menjadi skema tukar tambah dengan Kyle Walker atau menjadi dua transfer yang terpisah.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 15/7/2023)

 
5 dari 6 halaman

Eksklusif Premier League di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer