Sukses


Liga Inggris: Anggap Tawaran untuk Fred Terlalu Murah, MU Tolak Galatasaray

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) seperti dikabarkan Daily Mail, telah menolak tawaran Galatasaray untuk Fred. MU diyakini hanya mau melepas sang pemain dengan mahar 20 juta pounds (Rp391 miliar).

Tawaran yang diajukan Galatasaray diyakini tak mencapai angka dari Manchester United (MU). Itulah yang menjadi penyebab MU menolak tawaran dari klub Turki tersebut.

Proses transfer Fred diyakini bakal batal. Petinggi Galatasaray menganggap harga yang dibanderol MU untuk Fred terlalu tinggi.

Apalagi Fred saat ini sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di MU. Sampai saat ini belum diketahui apakah Galatasaray akan mundur dari perburuan jasa Fred atau kembali datang dengan tawaran baru.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Sulit

Manchester United (MU) sebenarnya tak perlu repot-repot untuk mencari peminat Fred. Selain Galatasaray, klub Arab Saudi disebut juga sedang memantau nasib Fred.

Klub yang siap melayangkan tawaran untuk Fred adalah Al Ahli. Untuk urusan uang, klub tersebut tentu tak masalah dan siap memenuhi keinginan dari MU.

Pihak Fred sendiri masih mempelajari tawaran tersebut. Mereka akan segera memutuskan apakah mereka akan menerima tawaran itu atau tidak.

3 dari 4 halaman

Rapor Fred

Fred bergabung dengan MU pada 2018. Namun, belakangan dirinya tidak mendapatkan kesempatan bermain secara maksimal di Old Trafford.

Musim lalu, Fred memang membukukan 35 penampilan bersama MU. Namun, sebagian besar penampilannya dimulai dari bangku cadangan dan bahkan tak sering bermain penuh.

Secara keseluruhan, Fred sudah mengemas 213 penampilan untuk MU. Pemain berusia 30 tahun itu mencetak 14 gol dan 19 assist untuk kubu Old Trafford.

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer