Sukses


VIDEO: 5 Pemain yang Dibeli MU dari Serie A, Andre Onana Berikutnya

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan segera meresmikan Andre Onana sebagai rekrutan terbaru mereka. Kiper asal Kamerun tersebut ditebus dari klub Serie A, Inter Milan.

MU dan Inter Milan sudah menyepakati biaya transfer Onana. Sang pemain akan pindah ke Old Trafford dengan biaya 50 juta Euro plus 5 juta Euro sebagai tambahan.

Setelah kepindahannya tuntas, Onana akan menjadi kiper nomor satu Manchester United. Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut bakal menggantikan David de Gea yang baru saja dilepas.

Onana akan bereuni kembali dengan Erik Ten Hag di Old Trafford. Dia juga mengikuti jejak beberapa pemain Manchester United sebelumnya yang merapat dari Serie A.

Sebelum Onana, pemain lainnya juga pernah direkrut Manchester United dari klub Serie A.

Salah satunya adalah Paul Pogba. Setelah tampil mengesankan untuk Juventus, Manchester United memulangkan Paul Pogba pada musim panas 2016. The Red Devils harus memecahkan rekor transfer klub untuk memboyong kembali sang pemain.

Selama lima musim di Old Trafford, Pogba kesulitan menunjukkan performa yang konsisten. Gelandang asal Prancis tersebut juga sering mendapat cedera.

Pogba hanya tampil dalam 233 pertandingan untuk Setan Merah. Pogba akhirnya meninggalkan Manchester United dan kembali ke Juventus pada musim panas 2022.

Tak hanya Paul Pogba dan Andre Onana saja pemain yang direkrut MU dari klub-klub Serie A. Simak video berikut untuk berita selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer