Sukses


Liga Inggris: Urusan Arsenal di Bursa Transfer Belum Selesai, Bintang Ajax Kini Jadi Target

Bola.com, Jakarta - Setelah mendapat sejumlah pemain, seperti Kai Havertz, Jurrien Timber, dan Declan Rice, Arsenal belum selesai berburu pemain pada bursa transfer musim panas 2023. Kini Arsenal dikabarkan mengincar penyerang Ajax, Mohammed Kudus.

Pada musim panas ini, Arsenal cukup aktif belanja pemain. Mikel Arteta ingin timnya bisa lebih kuat untuk persaingan gelar juara Premier League pada musim 2023/2024.

Sejauh ini Arsenal sudah mendapatkan tiga pemain baru. Ada Kai Havertz, Jurrien Timber, dan Declan Rice yang berhasil mereka boyong ke Emirates Stadium.

Laporan Daily Mail mengabarkan Arsenal masih ingin menambah amunisi lagi di lini serang. Itulah mengapa The Gunners kini mengejar tanda tangan Mohammed Kudus dari Ajax.

2 dari 6 halaman

Penyerang Serbaguna

Laporan tersebut mengklaim Mikel Arteta tertarik untuk menjadikan Mohammed Kudus sebagai pemain yang memperkuat lini serang mereka.

Kudus dinilai sebagai pemain versatile. Memiliki posisi sebagai gelandang serang, ia bisa bermain sebagai striker, winger, dan juga gelandang tengah.

Mikel Arteta menilai kemampuan Mohammed Kudus ini bisa memberikan dampak besar bagi skuat Arsenal. Jadi ia tertarik untuk memboyongnya ke London Utara.

3 dari 6 halaman

Kans Besar

Laporan yang sama mengklaim kans Arsenal untuk merekrut Mohammed Kudus pada musim panas ini cukup terbuka lebar.

Ini disebabkan kontrak sang winger berakhir pada 2025. Ia sudah menginformasikan ke Ajax bahwa ia ingin pergi untuk mencari tantangan baru dalam kariernya.

Itulah mengapa Ajax siap menjual pemain Timnas Ghana itu pada musim panas ini jika mereka mendapatkan tawaran yang bagus untuknya.

4 dari 6 halaman

Mahar Transfer

Ajax dilaporkan sudah menetapkan berapa besar nilai transfer untuk Mohammed Kudus pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Ajax siap berpisah dengan pemain berusia 22 tahun itu jika Arsenal mau membayar sekitar 40 juta pound pada bursa transfer musim panas ini.

Sumber: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 19/7/2023)

5 dari 6 halaman

Eksklusif Premier League di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer