Sukses


Hasil Laga Pramusim: Drama 8 Gol, Man City Sukses Gilas Yokohama F. Marinos

Bola.com, Tokyo - Manchester City mengawali laga pramusim pada 2023 dengan hasil positif. Menghadapi Yokohama F. Marinos di Japan National Stadium, Tokyo, Minggu (23/7/2023) malam WIB, City menang dengan skor 5-3.

Selepas duel melawan Yokohama, The Citizens masih akan menjalani laga di Japan National Stadium. Kali ini, Manchester City akan berhadapan dengan Bayern Munchen pada 26 Juli mendatang.

Man City mendapat perlawanan sengit dari Yokohama F. Marinos pada menit-menit awal pertandingan. Ketika duel berjalan 27 menit, Manchester City tertinggal lebih dulu.

Bola hasil tembakan Anderson Lopes dari dalam kotak penalti tak mampu digagalkan kiper pelapis The Citizens, Stefan Ortega.

Hanya berselang 10 menit, gawang Manchester City kembali kebobolan. Kali ini dicetak Ken Matsubara lewat tembakan kaki kanan, setelah memanfaatkan umpan dari Katsuya Nagato.

 

2 dari 5 halaman

Man City Samakan Kedudukan

Kebobolan dua gol, Man City meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, mereka memperkecil ketertinggalan pada menit ke-40 setelah John Stones mencatatkan namanya di papan skor, berkat umpan dari Julian Alvarez.

Ketika duel berjalan 43 menit, The Citizens sukses menyamakan skor. Umpan dari Kalvin Phillips mampu dikonversikan Julian Alvarez menjadi gol dengan sontekan kaki kanan.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Manchester City berupaya mencetak gol ketiga. Namun hingga jeda, skor 2-2 tetap bertahan.

 

3 dari 5 halaman

The Citizens Berbalik Unggul

Pada awal paruh kedua, Manchester City melakukan 11 pergantian pemain. Beberapa pemain yang dimasukkan pada babak kedua adalah Aymeric Laporte, Bernardo Silva, Phil Foden, dan Erling Haaland.

Kehadiran pemain-pemain bintang tersebut membuat Man City tampil semakin trengginas. Mereka berhasil berbalik unggul setelah Haaland mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-52.

Manchester City semakin menjauh pada menit ke-72. Bola hasil sepakan kaki kanan Rodri dari luar kotak penalti melesat mulus masuk ke gawang Yokohama.

Memasuki menit ke-86, Yokohama F. Marinos mencetak gol ketiga berkat aksi Kenta Inoue. Erling Haaland mencetak golnya yang kedua pada menit ke-90+2, sekaligus membawa Manchester City menang 5-3.

 

4 dari 5 halaman

Susunan pemain:

Yokohama F. Marinos (4-2-3-1): 1-Jun Ichimori; 27-Ken Matsubara, 5-Eduardo, 4-Shinnosuke Hatanaka, 2-Katsuya Nagato; 6-Kouta Watanabe, 8-Takuya Kida; 18-Kota Mizunuma, 10-Marcos Junior, 7-Elber; 11-Anderson Lopes.

Pelatih: Kevin Muscat

Manchester City (3-4-3): 18-Stefan Ortega; 2-Kyle Walker, 25-Manuel Akanji, 6-Nathan Ake; 80-Cole Palmer, 4-Kalvin Phillips, 8-Mateo Kovacic; 87-James McAtee, 19-Julian Alvarez, 10-Jack Grealish.

Pelatih: Pep Guardiola

5 dari 5 halaman

Saksikan Keseruan Premier League di EMTEK Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer