Sukses


Liga Inggris: Pep Guardiola Akui Kyle Walker Didekati Bayern Munchen

Bola.com, Tokyo - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui jika Kyle Walker didekati Bayern Munchen. Guardiola pun telah berbicara dengan Walker terkait kabar tersebut.

Pemain berusia 33 tahun tersebut bergabung dengan Man City pada 14 Juli 2017. Kyle Walker ditebus The Citizens dari Tottenham Hotspur dengan banderol yang bisa mencapai 50 juta euro.

Sejak saat itu, Walker menjadi sosok penting di sisi kanan pertahanan Manchester City. Sejauh ini, dia sudah tampil dalam 254 penampilan di seluruh ajang, mencetak enam gol, dan 18 assist.

Berkat kontribusi Kyle Walker, Manchester City berhasil meraih 14 trofi juara. Beberapa di antaranya adalah lima gelar Premier League, dua titel juara Piala FA, dan satu trofi Liga Champions.

 

2 dari 4 halaman

Diincar Bayern Munchen

Penampilan Kyle Walker bersama Man City membuat Bayern Munchen kepincut. Kabarnya, Die Bayern akan memboyong pemain Timnas Inggris itu ke Allianz Arena pada musim panas tahun ini.

Kubu The Bavarians disebut telah melakukan negosiasi dengan pemain berusia 33 tahun itu. Kedua kubu pun telah mencapai kesepakatan verbal terkait transfer tersebut.

Kini, Bayern Munchen tinggal melakukan pendekatan kepada Manchester City demi bisa meminang Kyle Walker. Saat ini, durasi kerja sang pemain di City akan rampung pada 30 Juni 2024.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Pep Guardiola

Pep Guardiola mengakui sudah berbicara dengan Kyle Walker terkait pendekatan yang dilakukan Bayern Munchen. Guardiola menyerahkan keputusan akhir kepada Walker terkait transfer tersebut.

"Sejujurnya, saya tidak berpikir ada pergerakan. Saya pikir banyak hal yang akan terjadi," ujar Guardiola.

"Saya tidak bisa menjawab karena saya tidak tahu. Saya ingin yang terbaik untuk para pemain saya dan tentu saja klub," sambungnya.

"Saya berbicara dengan Kyle dan semuanya baik-baik saja, kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi. Saya tidak bisa memberi tahu Anda karena dia masih memikirkannya," kata Pep Guardiola.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Saksikan Pertandingan Premier League di EMTEK Group:

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer