Sukses


Liga Inggris: Tidak Masuk Rencana Arteta, Arsenal Segera Mem-PHK Rekrutan Terburuknya

Bola.com, Jakarta - Arsenal dilaporkan sedang berencana memutus kontrak alias mem-PHK Nicolas Pepe. Manajer Mikel Arteta disebut-sebut tidak menjadikannya sebagai bagian skema tim di Liga Inggris 2023/2024.

Nicolas Pepe diboyong Arsenal dari Lille pada 2019. Sejak saat itu pula, tidak banyak kontribusi yang ditunjukkan winger Pantai Gading tersebut.

Pemain berusia 28 tahun itu juga termasuk sebagai satu di antara pemain dengan gaji termahal di Arsenal, sehingga manajemen klub berencana mengurangi beban 140ribu pound per pekan.

Arsenal merasa tidak yakin ada klub yang mau meminjam apalagi membelinya sehingga mereka berencana memutus kontrak Nicolas Pepe jelang Liga Inggris 2023/2024.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Ikut Pramusim

Nicolas Pepe juga tidak masuk skuad Arsenal pada pramusim di Amerika Serikat. Diyakini, itu dilakukan agar si pemain bisa fokus mencari klub baru.

Arteta, di tempat terpisah, mengonfirmasi bahwa ketiadaan Pepe adalah karena cedera. "Saat ini dia masih dalam tahap penyembuhan, itulah mengapa Pepe tidak ada di sini."

"Saat dia dipinjamkan tentu saja kami berharap lebih darinya. Sekarang harus dilihat ketika dia kembali dari cederanya, memahami apa skema tim, dan memutuskan langkah terbaik demi kariernya."

 

3 dari 4 halaman

Perekrutan Terburuk

Nicolas Pepe dicap sebagai perekrutan terburuk Arsenal oleh fans pada banyak kesempatan voting di media sosial.

Alasannya sederhana saja, dengan bayaran mahal, Pepe hanya mampu mencetak 27 gol dan 21 assist dari 112 penampilan bersama Arsenal.

Sumber: Express

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer