Sukses


MU Hadapi Borussia Dortmund dalam Laga Terakhir di Amerika Serikat, Ini Skuad yang Dibawa Erik ten Hag

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan mengakhiri tur pramusim di Amerika Serikat dengan menghadapi Borussia Dortmund di Stadion Allegiant, Las Vegas, Nevada, Senin (31/7/2023) pagi WIB. Manajer MU, Erik ten Hag, akan menurunkan skuad terbaik yang dimilikinya dalam laga kontra raksasa Jerman itu.

Laga kontra Borussia Dortmund akan menjadi laga keenam dalam pramusim yang dijalani MU, atau laga keempat sekaligus terakhir dalam rangkaian tur pramusim di Amerika Serikat.

Untuk laga ini, Erik ten Hag ingin menghadirkan pemain-pemain terbaik dalam pertandingan terakhirnya di Amerika Serikat itu.

Maklum, setelah menang 2-0 pada laga pertamanya di Amerika Serikat, MU kemudian kalah 1-3 dari Wrexham dan 0-2 dari Real Madrid. Tentunya The Red Devils ingin menutup rangkaian tur pramusim di Amerika Serikat itu dengan hasil yang lebih baik.

2 dari 5 halaman

Kembali Menggabungkan Pemain Muda dan Berpengalaman

Erik ten Hag membawa beberapa pemain muda dalam laga terakhir di Amerika Serikat ini, seperti Joe Huggill dan Alvaro Fernandez. Dan Gore juga kembali ke skuad bersama Nathan Bishop, Radek Vitek, dan Hannibal Mejbri.

Amad Diallo, yang berada di bangku cadangan sepanjang pertandingan melawan Real Madrid, akan kembali masuk dalam skuad. Dean Henderson dan Anthony Martial yang absen dalam skuad melawan Real Madrid, juga ada dalam skuad kali ini.

Dua rekrutan anyar MU, Andre Onana dan Mason Mount, yang terus jadi pusat perhatian akan kembali hadir dalam pertandigan ini.

Mereka bersama Casemiro, Bruno Fernandes, dan Lisandro Martinez akan terus berusaha menyatu untuk persiapan menghadapi laga Premier League perdana melawan Wolves pada 14 Agustus 2023.

3 dari 5 halaman

Skuad MU untuk Hadapi Dortmund

  • Kiper: Nathan Bishop, Tom Heaton, Dean Henderson, Andre Onana, Radek Vitek
  • Bek: Diogo Dalot, Jonny Evans, Alvaro Fernandez, Victor Lindelof, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Luke Shaw, Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka, Williams
  • Gelandang: Amad Diallo, Antony, Casemiro, Christian Eriksen, Bruno Fernandes, Daniel Gore, Hannibal Mejbri, Scott McTominay, Mason Mount, Facundo Pellistri, Jadon Sancho, Donny Van de Beek
  • Penyerang: Omari Forson, Alejandro Garnacho, Joe Hugill, Anthony Martial, Marcus Rashford

 

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 5 halaman

Eksklusif Premier League di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer