Sukses


Liga Inggris: Jadi Pemain Arsenal, Jurrien Timber Merasa Utang Budi pada Erik Ten Hag

Bola.com, Jakarta Rekrutan Arsenal, Jurrien Timber memberikan penghormatan kepada manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Ten Hag mengangkat Timber saat menjadi pelatih Ajax.

"Erik ten Hag memberi saya kepercayaan diri dan menjadikan saya pesepak bola yang jauh lebih baik. Saya memutuskan untuk bertahan satu tahun ekstra di Ajax dan berkembang sebagai pemain. Sekarang waktunya terasa tepat," katanya kepada Mirror.

Setelah Ten hag menjadi pelatih MU, Jurrien Timber juga disebut menjadi satu di antara pemain bawaan manajer asal Belanda itu. Namun, akhirnya dia mendarat di Arsenal.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mimpi Besar

Gabung Arsenal, Timber memiliki mimpi yang sangat besar.

"Setiap tahun saya melihat bagaimana saya tumbuh sebagai seorang bek. Tujuan akhir saya adalah menjadi bek terbaik di dunia. Tahun lalu saya memperpanjang kontrak saya dan membuat kesepakatan dengan klub tentang bagaimana saya bisa pergi," katanya.

"Saya bisa menikmati pelatihan sepak bola terbaik yang bisa dibayangkan di Ajax dan membuat langkah besar. Jika Anda bisa memberikan imbalan dalam bentuk biaya transfer sekitar £40 juta, ini adalah gambaran yang hampir sempurna. Tentu saja, terakhir musim mengecewakan, tetapi sebelum itu saya memenangkan dua gelar liga dan menikmati tahun-tahun yang indah."

3 dari 4 halaman

Alasan Pilih Arsenal

Jurrien Timber memang punya kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United. Namun, dia punya alasan yang sangat kuat untuk bergabung dengan Arsenal.

“Sejujurnya, saya punya beberapa opsi, tetapi Arsenal adalah satu-satunya yang saya pilih. Ini adalah klub yang indah. Lihatlah tahun lalu," kata Timber.

"Tentu saja, tahun-tahun sebelumnya indah, tetapi tahun lalu Anda melihat langkah besar. Tim tumbuh dan saya ingin menjadi bagian dari itu.

“Terkadang itu hanya perasaan. Cara mereka bermain, cara saya berbicara dengan pelatih. Saya memiliki perasaan yang baik dengan itu," lanjutnya.

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer