Sukses


Al Ahli Siap Bikin MU Gigit Jari dalam Perburuan Sofyan Amrabat

Bola.com, Jeddah - Manchester United (MU) berpeluang gigit jari dalam perburuanĀ Sofyan Amrabat. Klub Arab Saudi, Al Ahli disebut segera menuntaskan kedatangan gelandang Fiorentina tersebut.

Menurut laporan L'Equipe, Al Ahli masih memiliki minat untuk memperkuat skuad musim ini. Sejauh ini, klub berjulukan Al Malaki itu sudah mendatangkan Roberto Firmino, Riyad Mahrez, Edouard Mendy, hingga Alan Saint-Maximin.

Sofyan Amrabat dianggap sebagai sosok tepat untuk menambah kekuatan Al Ahli musim ini. Sang pemain sudah membuktikan kualitasnya saat membantu Timnas Maroko lolos ke semifinal Piala Dunia 2022.

Al Ahli siap bersaing dengan MU yang juga menaruh minat kepada Sofyan Amrabat. Adapun Fiorentina sejauh ini sudah pasrah dan siap kehilangan Amrabat pada musim panas 2023.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berpeluang Dibajak

Manchester United (MU) sudah dikaitkan dengan Sofyan Amrabat dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, kubu Old Trafford disebut sudah siap mengeluarkan dana sebesar 30 juta poundsterling untuk merekrut Amrabat.

Namun, kehadiran minat dari Al Ahli membuat posisi MU terdesak. Tim Setan Merah bisa saja gagal mengamankan Sofyan Amrabat bila tawaran yang diajukan Al Ahli lebih mahal.

Pemain berusia 26 tahun ituĀ masih terikat kontrak di Fiorentina sampai 2024. Sang pemain sudah menyatakan enggan memperpanjang kontrak bersama La Viola.

3 dari 3 halaman

Rapor Apik

Sofyan Amrabat bergabung dengan Fiorentina pada 2020. Sejak saat itu,Ā dia langsung menjadi andalan klub Italia tersebut.

Sejauh ini, Amrabat sudah mengumpulkan 107 pertandingan untuk Fiorentina.Ā Sang pemain masih terikat kontrak bersama La Viola sampai 30 Juni 2024.

Mengacu pada data Transfermark, Sofyan Amrabat dibanderol harga 30 juta euro. Namun, harga berpotensi meningkat karena diincar klub elite semisal Manchester United.

Sumber: L'Equipe

Video Populer

Foto Populer