Sukses


Liga Inggris: Transfer Josko Gvardiol ke Man City Rampung Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Klub Premier League, Man City tampaknya tidak mau berlama-lama lagi dalam transfer Josko Gvardiol. The Cityzens menargetkan transfer ini kelar di pekan ini.

Manchester City diketahui sedang berburu bek tengah baru. Mereka sedang mengantisipasi kepergian Aymeric Laporte dari Etihad Stadium di musim panas ini.

City dilaporkan sudah menemukan kandidat yang pas sebagai pengganti Laporte. Mereka ingin memboyong bek milik RB Leipzig, Josko Gvardiol.

Menukil laporan The Daily Mail, Man City segera menuntaskan transfer ini. Mereka berharap transfer ini kelar di akhir pekan nanti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kebut Transfer

Menurut laporan tersebut, Manchester City mulai mempercepat proses negosiasi transfer Gvardiol.

Ini disebabkan sang bek saat ini rawan dibajak. Rival mereka, Liverpool dilaporkan mulai bermanuver untuk mengamankan jasa sang bek.

Itulah mengapa City memutuskan untuk sesegera mungkin menuntaskan transfer Caicedo dari RB Leipzig.

3 dari 5 halaman

Pekan Ini Kelar

Menurut laporan tersebut, Manchester City menargetkan transfer Gvardiol kelar di akhir pekan ini.

Mereka berharap transfer ini kelar sebelum Community Shield yang digelar pada akhir pekan nanti. City sendiri dikabarkan cukup optimistis bisa memenuhi target itu.

Pasalnya pertemuan mereka dengan pihak RB Leipzig baru-baru ini berjalan positif. Jadi mereka yakin transfer sang bek bisa lekas kelar.

4 dari 5 halaman

Bek Termahal Dunia

Menurut laporan tersebut, Manchester City akan menjadikan Gvardiol sebagai bek termahal sepanjang sejarah.

Ia dikabarkan akan ditebus di kisaran angka 100 juta Euro di musim panas ini.

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 2/8/2023)

5 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer