Sukses


Ketika Fans Liverpool di Singapura Kena Maki Jurgen Klopp

Bola.com, Singapura - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tertangkap kamera melontarkan kata makian ke arah suporter. Momen tersebut terjadi ketika The Reds melakukan tur pramusim ke Singapura.

Liverpool menjalani dua pertandingan selama berada di Singapura. Skuad Si Merah menghadapi Leicester City pada 30 Juli, dan meladeni Bayern Munchen pada 2 Agustus 2023 di Stadion Nasional Singapura.

Pada pertandingan pertama melawan Leicester, The Reds sukses memetik kemenangan empat gol tanpa balas. Adapun ketika bentrok dengan Die Bayern, Liverpool menyerah dengan skor 3-4.

Selepas pertandingan melawan Bayern Munchen, pendukung Liverpool menanti di luar hotel tempat tim menginap. Menurut laporan SportBible, terdapat fans yang meminta tanda tangan Jurgen Klopp.

 

2 dari 5 halaman

Maki Fans Liverpool

Ketika itu, Klopp bersedia memberikan tanda tangannya di jersei yang dibawa pendukung Liverpool tersebut. Namun, terdengar kata makian yang keluar dari mulut manajer asal Jerman tersebut.

"Harus cepat ya, saya sebenarnya tidak ada waktu," ujar Jurgen Klopp ketika akan membubuhkan tanda tangannya. "Dan kamu harus memenang f***ing bajunya dengan benar," lanjutnya.

Fans itu pun kemudian meminta maaf dan memegang jersei Liverpool tersebut dengan benar. Jurgen Klopp lantas membubuhkan tanda tangannya.

 

3 dari 5 halaman

Komentar Tentang Atmosfer pada Pramusim

Selama menjalani tur pramusim, Jurgen Klopp mendapatkan sambutan meriah dari pendukungnya dan juga fans Liverpool. Namun, Klopp mengaku tak terlalu menyukai situasi tersebut.

"Atmosfernya luar biasa, saya mengatakannya di luar. Suporter menciptakan sesuatu yang sangat istimewa, kami merasa sangat disambut sejak detik pertama. Itu juga intens! Suporter menunggu kami di mana-mana, saya mengerti itu."

"Tetapi, saya tidak akan merindukan membuka pintu dan semua orang bersorak, jujur saja. Saya akan sangat senang jika saya bisa membuka pintu di rumah dan tidak ada yang bersorak!" kata Jurgen Klopp.

 

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Pramusim Liverpool

19 Juli 2023

  • Karlsruhe 2-4 Liverpool

24 Juli 2023

  • Greuther Furth 4-4 Liverpool

30 Juli 2023

  • Liverpool 4-0 Leicester City

2 Agustus 2023

  • Liverpool 3-4 Bayern Munchen

8 Agustus 2023

  • Liverpool Vs Darmstadt

Sumber: SportBible

5 dari 5 halaman

Momen Jurgen Klopp Maki Fans

Video Populer

Foto Populer