Sukses


Saksikan Pertandingan Community Shield Arsenal Vs Man City, Minggu 6 Agustus 2023: Link Live Streaming di Vidio

Bola.com, Jakarta - Wembley Stadium akan jadi tempat berlangsungnya laga penuh gengsi bertajuk Community Shield 2023 antara Arsenal kontra Manchester City (Man City) hari Minggu (06/08/2023) pukul 22.00 WIB.

Partai antara Arsenal kontra Man City bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio.

Dari kubu Arsenal, paling menarik ditunggu adalah peforma para pemain baru The Gunners di bursa transfer musim panas 2023.

Sejauh ini, Arsenal sudah mengeluarkan 200 juta paun untuk merekrut tiga pemain penting: Declan Rice, Jurrien Timber dan Kai Havertz.

Menariknya ketiganya berpotensi langsung turun sejak menit pertama pada laga ini.

Masalahnya rapor Arsenal saat bertemu Man City musim lalu sangat buruk: tiga pertemuan dan tiga kekalahan plus agregat total 2-8.

2 dari 3 halaman

Rekam Jejak Buruk Man City

Man City datang ke laga ini dengan modal raihan Treble Winners musim lalu: juara Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Namun mereka punya rekam jejak buruk di ajang Community Shield. Sejak 2019, anak asuh Pep Guardiola tidak pernah menang ajang ini lagi.

Mereka selalu kalah saat bersua Leicester City dan Liverpool. Patut ditunggu juga apakah kekuatan Man City bakal tereduksi.

Karena Man City kehilangan Ilkay Gundogan yang cabut ke Barcelona. Namun nama-nama seperti Erling Haaland sampai Phil Foden merupakan jaminan kekuatan The Citizens.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Community Shield 2023 

Arsenal Vs Man City 

Video Populer

Foto Populer