Sukses


Mikel Arteta Jelang Partai Vs Man City di Community Shield: Arsenal Semangat Banget!

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan bersua Manchester City (Man City) pada pertandingan Community Shield di Stadion Wembley, Minggu 6 Agustus 2023 pukul 22.00 WIB.

Musim lalu, Arsenal bersua Man City sebanyak tiga kali dan semua berakhir kekalahan. Ditambah skuad asuhan Pep Guardiola punya modal mentereng menuju laga ini.

Adalah catatan Treble Winners musim lalu. Namun Arsenal juga terus berusaha memperkuat skuad.

Pada bursa transfer musim panas 2023, Arsenal merekrut tiga pemain penting yaitu Declan Rice, Kai Havertz, dan Jurrien Timber.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun menegaskan terlepas catatan buruk timnya saat bersua Man City, para pemainnya sangat semangat.

 

 

2 dari 3 halaman

Man City Tim Terkuat Eropa

Menurut Mikel Arteta, Arsenal sangat bersemangat bersua Man City lantaran Erling Haaland dan kawan-kawan adalah tim terkuat Eropa musim lalu. 

Man City merupakan juara Liga Champions usai mengandaskan Inter Milan dengan skor 1-0. 

"Kami sangat bersemangat untuk memainkan partai final dan memiliki peluang untuk memenangkan trofi melawan tim yang merupakan tim yang harus dikalahkan," kata Arteta pada sesi konferensi pers hari Jumat (04/08/2023). 

"Mereka adalah tim terbaik di Eropa musim lalu, dan kami tahu apa standar dan bagaimana kami harus memenangkan pertandingan, tetapi kami sangat bersemangat," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Minus Gabriel Jesus

Pada kesempatan ini Arteta turut mengkonfirmasi cuma Gabriel Jesus yang tidak bisa bermain akibat cedera. 

Artinya kondisi Bukayo Saka yang sempat diragukan tampil sudah semain baik. "Bukayo merasa jauh lebih baik hari ini, jadi saya tidak berharap ada masalah lain," ungkap Arteta. 

Sumber: Arsenal 

 

Video Populer

Foto Populer