Sukses


Serunya Fans dari Berbagai Klub Berkumpul di Vidio Premier League Festival

Bola.com, Jakarta - Ada yang menarik dari Vidio Premier League Festival tahun ini. Dalam acara yang digelar di Cilandak Town Square, Sabtu (5/8/2023) itu, berbagai kelompok suporter klub Inggris berkumpul.

Adapun mayoritas booth diramaikan oleh komunitas penggemar Manchester United mulai dari Simpatisan United, Indo Man Utd, United Indonesia, hingga Indonesian Red Army.

Ada pula kelompok pecinta klub Liga Inggris lainnya, mulai dari Arsenal Indonesia Suppoter, Chelsea Indonesia Supporters Club, True Blue Indonesia, Indoevertonian, Indospurs, Manchester City Suppoters Clubs, Big Reds, Indonesia Toon Army.

Mereka tampak berkumpul dengan nyaman. Para suporter fanatik itu juga saling bercengkrama satu sama lain dengan sangat baik.

Tak jarang, mereka juga menyanyikan yel-yel kebanggaan masing-masing. Hal itu semakin membuat Vidio Premier League Festival menjadi meriah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Hanya Soal Sepak Bola

Menariknya, acara itu tak hanya soal sepak bola. Ada pula pertunjukan musik yang meramaikan acara. Musisi kenamaan Indonesia seperti Saykoji, Rumahsakit, Christie, Marion Jola, dan beberapa nama lain ikut meramaikan acara yang berlangsung sejak siang hari itu.

Seorang fans Manchester United bernama Ivanno mendatangi Vidio Premier League Festival dengan alasan yang cukup menarik. Ia datang bukan hanya karena Peter Schmeichel semata.

"Saya ke sini nunggu Peter Schmeichel sama mau nonton Saykoji. Sudah nunggu dari jam 11-an. Menurut saya Schmeichel itu sosok yang kokoh di bawah mistar gawang pada zamannya. Saya ingin bisa foto dengan Schmeichel," tutur Ivanno.

3 dari 3 halaman

Berburu Tanda Tangan dan Foto Bersama

Satu hal yang paling menarik perhatian para fans pada Vidio Premier League Festival adalah mereka bisa berfoto bersama dengan Peter Schmeichel.

Selain itu, mereka berkesempatan mendapatkan tanda tangan langsung dari sang kiper legendaris. Antrean untuk dua kegiatan itu cukup panjang.

Tampak wajah-wajah sumringah dari penggemar setia itu setelah bisa berfoto atau mendapatkan tanda tangan dari Peter Schmeichel.

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer