Sukses


Daftar Lengkap Transfer Man City Jelang Bertarung di Musim 2023 / 2024

Bola.com, Jakarta - Daftar lengkap transfer Manchester City jelang bertarung di musim 2023/2024. Berdasarkan data di Transfermarkt, City telah menghabiskan dana hingga 119,10 juta euro hanya untuk menggaet dua pemain.

Nama teranyar yang digaet Man City adalah Josko Gvardiol pada Sabtu (5/8/2023). Bek berusia 21 tahun tersebut ditebus Manchester City dari RB Leipzig dengan nilai transfer yang mencapai 90 juta euro.

Angka tersebut membuat Gvardiol menjadi bek dengan nilai transfer termahal di Premier League. Dia melampaui harga Harry Maguire yang ditebus Manchester United dari Leicester City dengan harga 87 juta euro, pada 5 Agustus 2019.

"Saya selalu bermimpi suatu hari bermain di Inggris dan melakukannya sekarang dengan Manchester City, setelah musim yang baru saja mereka lalui - merupakan kehormatan nyata bagi saya," kata Gvardiol di situs resmi The Citizens.

Selain Josko Gvardiol, satu nama lain yang didatangkan Manchester City pada musim panas tahun ini adalah Mateo Kovacic. Kompatriot Gvardiol di Timnas Kroasia itu didatangkan Man City dari Chelsea dengan nilai transfer 29,10 juta euro.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain masuk:

Josko Gvardiol (RB Leipzig/90 juta euro)

Joao Cancelo (kembali dari masa pinjaman)

Yangel Herrera (kembali dari masa pinjaman)

Issa Kabore (kembali dari masa pinjaman)

Yan Couto (kembali dari masa pinjaman)

Nahuel Bustos (kembali dari masa pinjaman)

Mateo Kovacic (Chelsea/29,1 juta euro)

 

3 dari 4 halaman

Pemain keluar:

Ilkay Gundogan (Barcelona)

Riyad Mahrez (Al Ahli/35 juta euro)

Benjamin Mendy (FC Lorient)

Shea Charles (Southampton/12,3 juta euro)

Joshua McNamara (Southampton)

Liam Delap (Hull City)

Nahuel Bustos (Talleres)

Yangel Herrera (Girona/5 juta euro)

Josh Wilson-Esbrand (Stade Reims)

4 dari 4 halaman

Simak Keseruan Premier League di EMTEK Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer