Sukses


Gawang MU Kebobolan karena Blunder, Andre Onana Siap Hadapi Kritik

Bola.com, Jakarta - Kiper Manchester United (MU), Andre Onana, buka suara terkait kebobolan yang dialaminya saat menghadapi RC Lens, Sabtu (5/8/2023). Kiper MU itu secara terbuka mengakui kebobolan tersebut adalah murni kesalahannya.

MU menggelar laga uji coba di Old Trafford dan menjajal klub Prancis, RC Lens. Dalam pertandingan tersebut, MU menang 3-1, tetapi kebobolan lebih dulu.

Florian Sotoca berhasil merebut bola dari Diogo Dalot, dan kemudian melepaskan tembakan dari tengah lapangan setelah melihat posisi Andre Onana yang terlalu maju. Bola pun berhasil masuk ke dalam gawang MU.

Bicara mengenai gol tersebut, Andre Onana mengakui kebobolan tersebut terjadi karena murni keteledorannya.

"Saya senang karena kami meraih kemenangan dalam laga ini, dan tentu saja kami bisa bermain dengan lebih baik dan ada beberapa hal yang harus kami perbaiki," ujar Andre Onana kepada MUTV.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Siap Bertanggung Jawab

Andre Onana mengakui bahwa gol yang diciptakan Lens terjadi karena kesalahannya. Jadi kiper anyar MU itu siap untuk bertanggung jawab atas kesalahan itu.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya selalu bertanggung jawab untuk setiap kali kami kebobolan," ujar Andre Onana.

"Saya adalah sosok yang bertanggung jawab di lini belakang kami. Jadi saya menerima setiap kritik dan tekanan yang dialamatkan kepada saya," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Tidak Sabar Hadapi Musim Baru

Andre Onana juga menyebut dirinya tidak sabar untuk mengawali musim baru bersama Manchester United (MU). Ia siap memberikan yang terbaik agar The Red Devils bisa berjaya.

"Saya sangat antusias dengan pertandingan-pertandingan yang akan datang, dan saya rasa tahun ini akan menjadi tahun yang hebat bagi kami," ujar Onana.

"Saya sudah sangat antusias untuk pertandingan melawan Wolves, tetapi kami harus mempersiapkan diri dengan baik karena laga ini tidak akan mudah."

"Semua orang bekerja keras dan saya percaya bahwa segalanya akan berjalan dengan baik jika kami melakukan segalanya dengan benar," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Laga Pramusim Terakhir

 

Sebelum menghadapi Wolverhampton Wanderers, Manchester United (MU) akan menggelar satu pertandingan uji coba lagi.

Setan Merah dijadwalkan akan berhadapan dengan Athletic Bilbao di Dublin, malam ini.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/8/2023)

5 dari 6 halaman

Eksklusif Premier League di Platform Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer