Sukses


Liga Inggris: Bruno Guimaraes Jadi Target Real Madrid dan Chelsea, Newcastle United Santai Kayak di Pantai

Bola.com, Jakarta - Manajer Newcastle United, Eddie Howe, buka suara mengenai minat yang datang dari Real Madrid dan Chelsea terhadap Bruno Guimaraes. Eddie Howe optimistis sang gelandang tidak akan berpaling dari Newcastle United pada musim panas ini.

Bruno Guimaraes merupakan salah satu pemain inti Newcastle United pada saat ini. Sejak datang dari Lyon, sang pemain memperlihatkan performa yang sangat apik bersama The Magpies.

Performa pemain asal Brasil itu menarik minat sejumlah klub top Eropa. Chelsea dan Real Madrid menjadi dua klub yang cukup getol dikaitkan dengan Guimaraes pada musim panas ini.

Eddie Howe sendiri yakin sang gelandang tidak akan meninggalkan Newcastle United pada musim panas ini.

"Saya rasa Bruno tidak memiliki keinginan untuk pergi dari tim kami," ujar Eddie Howe kepada Newcastle Chronicle.

2 dari 6 halaman

Bermain di Panggung Terbaik

Eddie Howe memiliki alasan meyakini Bruno Guimaraes tidak bakal meninggalkan Newcastle United. Ia menyebut sukses The Magpies ke Liga Champions membuat sang gelandang termotivasi untuk bertahan di St James' Park

"Saya merasa semua akan tergantung kepada Bruno. Namun, pada musim ini, Bruno mendapatkan kesempatan untuk bermain di panggung terbaik yang bisa didapatkan seorang pesepak bola," ujar Eddie Howe.

"Dia ingin membantu Newcastle berkembang. Jadi saya rasa itulah yang terpenting baginya pada saat ini," lanjutnya.

 

3 dari 6 halaman

Tempat yang Nyaman

Eddie Howe menilai Bruno Guimaraes selama ini merasa nyaman bermain di Newcastle United. Jadi ia yakin sang gelandang tidak berminat untuk pindah klub dalam waktu dekat.

"Seorang pemain selalu mencari klub yang bisa memberikan kehangatan sebuah rumah baginya. Menurut saya, dia merasa Newcastle adalah rumahnya," ujar Howe.

"Kita memang tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola. Dia pemain yang luar biasa dan banyak klub yang berminat kepadanya. Namun, saya melihat ia sangat berkomitmen di klub ini," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Ingin Bertahan di St James' Park

Baru-baru ini Bruno Guimaraes juga memberikan pernyataan senada dengan apa yang dikatakan oleh Eddie Howe.

Ia menyebut bahwa ia masih nyaman bermain di Newcastle United sehingga tidak berminat untuk pindah klub dalam waktu dekat ini.

Sumber: Newcastle Chronicle

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/8/2023)

5 dari 6 halaman

Eksklusif Premier League di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer