Sukses


Legenda Persib Prediksi Man City Akan Tetap Dominan di Liga Inggris 2023 / 2024

Bola.com, Jakarta - Manchester City mendominasi Premier League dalam 10 tahun terakhir. Ada enam gelar juara yang diraih The Cityzens pada liga level tertinggi Inggris itu.

Dominasi Manchester City terlihat pada Premier League 2022/2023. Saat itu mereka mampu tampil konsisten sehingga bisa menikung Arsenal di pekan-pekan terakhir.

Legenda Persib Bandung, Atep merasa dominasi itu masih akan terus berlanjut. Manchester City disebut akan bisa menjadi juara Premier League 2023/2024.

Atep menilai Manchester City sudah memiliki skuad yang bagus. Ditambah lagi ada pemain baru berkualitas yang datang di musim panas tahun ini.

"Kebetulan saya ngefans City, jadi dominasi itu menurut saya masih dipegang mereka. Mereka timnya sama ada beberapa penambahan pemain. Kekuatan mereka masih besar," ujar Atep ketika ditemui Bola.com selepas mengikuti fun football bersama Peter Schmeichel di Pancoran Soccer Field, Minggu (6/8/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Karena Guardiola

Atep kemudian mengungkapkan alasannya mengidolakan Manchester City. Ada peran besar dari Pep Guardiola dari keputusan Atep itu.

Sosok yang juga pernah bermain untuk Persija Jakarta itu juga merasa Pep bisa membuat tim yang ia tukangi selalu bisa bermain dengan indah.

"Sebenarnya lebih ngefans Guardiola  saya menikmati cara bermain City, keberadaan Guardiola membuat saya jadi fans City.

3 dari 4 halaman

Senang Bertemu Schmeichel

Lebih lanjut, Atep pun berbicara mengenai pengalamannya berjumpa langsung dengan kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel. Sosok asal Denmark itu sangat spesial menurut Atep.

"Senang ya, kita tidak pernah menyangka bisa ketemu seorang legenda, biasanya saya nonton di TV sekarang hadir berdekatan tadi juga saya dipilih jadibagian dari timnya," tandasnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Nikmati Tayangan Premier League 2023/2024 di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer