Sukses


Reaksi Netizen Ketika Roy Keane Jadi Model Jersei Ketiga MU: Bikin Merinding...

Bola.com, Jakarta - Manchester United telah merilis jersei ketiga untuk musim 2023/2024. Uniknya, MU tak hanya memakai para pemain bintang untuk menjadi model, tetapi juga legenda klub, Roy Keane.

Jersei ketiga Tim Setan Merah masih diproduksi Adidas. Perusahan apparel asal Jerman itu kembali meluncurkan karya terbaru mereka untuk Manchester United.

Sebelumnya, MU telah meluncurkan dua kostum pertama untuk musim ini. Jersei pertama menggunakan warna merah sebagai warna dasar, sementara kostum tandang menggunakan warna hijau.

Untuk jersei ketiga Manchester menggunakan warna putih sebagai warna dasarnya. Hanya ada sedikit aksen warna maroon untuk mempermanis kostum tersebut.

Menurut rilis resmi Manchester United, jersei ini merupakan seragam tempur yang spesial. Karena jersei ini terinspirasi dari 115 tahun yang lalu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Roy Keane Menjadi Model

Dalam peluncuran jersei yang dilakukan pada Selasa (8/8/2023), sejumlah pemain Manchester United menjadi modelnya. Mulai dari Marcus Rashford, Lisandro Martinez, Casemiro, dan Bruno Fernandes.

Namun ternyata, The Red Devils tak hanya menggunakan pamor para pemain bintangnya, tetapi juga legenda klub. Manchester United menjadikan eks kaptennya, Roy Keane, untuk mempromosikan jersei tersebut.

"Jadi kamu Devil juga, kan? Mari kami ingatkan kamu tentang persyaratannya. The Devil bukanlah sesuatu yang kamu pakai, itu lebih seperti sebuah perjanjian," ujar Keane dalam video peluncuran jersei tersebut.

"Ini bukan untuk semua orang. Kami berharap banyak. Dan seyakin matahari akan terbit, kami akan tahu jika Anda bersungguh-sungguh. Jadi pikirkan baik-baik. Apa yang Anda dapatkan sebagai imbalan? Apa yang ditawarkan?"

"Ini Manchester United! Jadi begitulah. Tidak ada cetakan kecil, tanda tangan di garis putus-putus. Tetapi kamu sudah tanda tangan, kan? Bahkan sebelum kamu lahir," lanjut Keane.

Kehadiran Roy Keane dalam video tersebut mendapat sambutan hangat dari fans. Berikut ini adalah sejumlah reaksi netizen terkait Keane yang menjadi model jersei ketiga Tim Setan Merah.

 

3 dari 8 halaman

Peluncuran Jersei Terbaik

4 dari 8 halaman

Bikin Merinding

5 dari 8 halaman

Pemain Legenda Pakai Jersei Legenda

6 dari 8 halaman

Keren Banget

7 dari 8 halaman

Videonya Lebih Bagus Ketimbang Film

Sumber: Twitter, talkSPORT

8 dari 8 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer