Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Arsenal Vs Nottingham Forest

Bola.com, Jakarta - Arsenal mengawali Premier League 2023/2024 dengan menjamu Nottingham Forest di Emirates Stadium pada Sabtu (12/8/2023) malam. Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming di Vidio.

Pada musim lalu, Arsenal hampir saja menjadi juara Premier League. The Gunners cukup lama berada di puncak klasemen hingga terpeleset bermain imbang dalam tiga laga dan kemudian kalah dari Man City yang akhirnya menjadi juara.

Bahkan dalam pertandingan pramusim 2023/2024, Arsenal terbilang punya catatan yang cukup impresif. The Gunners 3 kali menang, 1 kali bermain imbang, dan 1 kali kalah.

Bahkan, tim asuhan Mikel Arteta ini merebut gelar juara Community Shield setelah mengalahkan sang juara Premier League musim lalu, Man City, lewat drama adu penalti.

Dengan kehadiran tiga rekrutan anyar, Kai Havertz, Jurrien Timber, dan Declan Rice, The Gunners cukup pede bisa meraih hasil yang lebih baik daripada musim lalu.

Jika Arsenal memiliki modal yang bagus untuk menyambut Premier League 2023/2024, berbeda dengan Nottingham Forest yang terbilang mendapatkan lebih banyak kekalahan, yaitu 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 5 kali kalah.

Artinya belum banyak perubahan yang bisa diperlihatkan oleh Steve Cooper untuk menyambut musim 2023/2024. Pada Premier League musim lalu, Nottingham Forest finis di posisi ke-16 dengan torehan 38 poin, hanya unggul empat poin di atas zona bahaya.

Menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, tentu menjadi tantangan yang sangat besar bagi Nottingham Forest. Bahkan sang manajer, Steve Cooper, menyebut ini akan menjadi laga yang sulit.

Jangan lewatkan keseruan duel antara Arsenal dan Nottingham Forest melalui live streaming eksklusif di Vidio dengan mengikuti panduan ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Arsenal vs Nottingham Forest

Stadion: Emirates Stadium

Sabtu, 12 Agustus 2023

Kick-off: 18.30 WIB

Live streaming: Vidio (KLIK DI SINI)

Jangan lupa berlangganan paket Diamond di Vidio untuk menyaksikan keseruan pertandingan-pertandingan Premier League 2023/2024.

3 dari 4 halaman

Eksklusif Premier League di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer