Sukses


Liga Inggris: Wolverhampton Tak Akan Biarkan MU Menang Mudah di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Wolverhampton siap menjadi batu sandungan Manchester United (MU) pada laga perdana Liga Inggris 2023/2024. Kedua tim akan bentrok di Stadion Old Trafford, Selasa (15/8/2023) dini hari WIB.

Wolves boleh tak diunggulkan karena MU akan bermain di hadapan pendukung sendiri dan sedang menyambut kebangkitan di musim kedua bersama Erik ten Hag.

Tapi Wolves tak mau hanya menjadi bulan-bulanan. Manajer Wolverhampton, Gary O'Neil ingin adanya komitmen dari skuadnya untuk menyulitkan tim Setan Merah.

Di Tengah menunggu kondisi cedera Matheus Cunha, Wolves akan mencoba mencuri poin di pertandingan sulit meladeni MU dini hari nanti.

2 dari 7 halaman

Percaya Diri

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Wolves (@wolves)

Gary O’Neil seperti dikutip dari situs resmi Wolverhampton, mengatakan bahwa pertandingan di markas MU tidak akan mudah bagi skuadnya. Namun ia yakin timnya bisa melakukan dan meraih hasil positif di markas MU.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus, saya mengamatinya di pramusim. Mereka memiliki beberapa pemain fantastis, dan saya pikir mereka akan lebih baik daripada musim lalu,” terang Gary O’Neil.

"Tapi tidak ada alasan di sana. Kami sadar ada pertandingan tidak mudah, saya hanya ingin memastikan tim ini siap semampu kami,” lanjut eks pelatih Bournemouth.

3 dari 7 halaman

Ujian Berat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Wolves (@wolves)

Wolves berhasil lolos dari ancaman papan bawah di musim lalu. Mereka finish di urutan 13 dengan 41 poin. Mereka sudah ditunggalkan satu di antara bintangnya, Adam Traore.

Gary O’Neil berharap timnya dapat melewati ujian berat di markas MU.

“Ini adalah tempat yang fantastis dan saya bangga memimpin klub sebesar itu, bersaing di stadion top melawan tim top. Tentu saja, kami ingin mendapatkan sesuatu,” lanjut O’Neil.

4 dari 7 halaman

Tampil Menyerang

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Wolves (@wolves)

Berbicara soal rencana permainan timnya, O’Nei mengaku Wolves akan mencoba bermain menyerang. Cara itu setidaknya dapat mencegah MU mengembangkan permainan.

“Pesan dari saya kepada semua pemain adalah menekan permainan MU di Old Trafford. Tentu dengan melihat di mana kami bisa melakukannya.”

5 dari 7 halaman

Kapten Baru

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Wolves (@wolves)

Wolves akan memiliki kapten baru di awal musim ini, yaitu Maximilian Kilman.

“Sangat senang dengan kualitas kepemimpinan yang dimiliki grup, tetapi untuk Max. Pemain yang sangat berbakat dan saya bersemangat untuk bekerja dengannya,” tegas Gary O’Neil.

Sumber: Wolverhampton

6 dari 7 halaman

Nikmati Sajian Premier League di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

7 dari 7 halaman

Yuk Intip Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer