Sukses


Liga Inggris: Masih Betah di Liverpool, Alisson Tolak Tawaran dari Al Nassr

Bola.com, Liverpool - Alisson Becker masih menikmati kariernya bersama Liverpool. Oleh karena itu, Alisson menolak tawaran dari Al Nassr pada musim panas tahun ini.

Kiper Timnas Brasil tersebut merupakan satu di antara penjaga gawang terbaik di Eropa dan dunia. Membela Liverpool sejak 2018, Alisson mampu mengukir 103 clean sheet dan kebobolan 205 gol dari 232 pertandingan di seluruh ajang.

Pemain berusia 30 tahun tersebut juga turut membantu The Reds meraih lima trofi juara. Beberapa di antaranya satu gelar Premier League, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Performa impresif Alisson Becker membuat klub Liga Arab Saudi, Al Nassr, tertarik memakai jasanya. Menurut laporan FootMercato, Al Nassr siap merayu sang kiper agar mau hijrah ke Arab

 

2 dari 4 halaman

Menyusul Sadio Mane

Masih berdasarkan laporan yang sama, Alisson berminat untuk pindah ke Al Nassr. Jika jadi bergabung dengan klub berjulukan Al-Alami tersebut, Alisson Becker bakal menyusul mantan rekan setimnya di Liverpool, Sadio Mane.

Seperti diketahui, Mane bergabung dengan Al Nassr pada 1 Agustus 2023 setelah ditebus dari Bayern Munchen dengan banderol 24 juta poundsterling. Winger Timnas Senegal itu juga mendapatkan bayaran 34 juta pounds (Rp659,5 miliar) per tahun bebas pajak.

Selain Sadio Mane, Alisson juga bakal berada satu tim dengan pesepak bola top lainnya, yakni Alex Telles, Marcelo Brozovic, dan Cristiano Ronaldo.

 

3 dari 4 halaman

Masih Betah di Liverpool

Namun dikabarkan Anfield Watch, sumber terdekat dengan Alisson mengatakan tidak ada kontak langsung antara Al Nassr dengan sang kiper. Selain itu, mantan pemain AS Roma tersebut masih betah di Liverpool.

Alisson ingin menorehkan lebih banyak prestasi bersama skuad Si Merah. Dia juga sudah memperpanjang kontraknya bersama Liverpool pada 2021 lalu, yang membuatnya akan tetap berada di Anfield sampai 30 Juni 2027.

Pada pekan perdana Premier League musim ini, Alisson tampil sejak menit awal ketika Liverpool bersua Chelsea di Stamford Bridge, 13 Agustus lalu. Melakukan empat penyelamatan, Alisson gagal membawa The Reds meraih kemenangan dan harus puas bermain imbang 1-1.

Sumber: Anfield Watch

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer