Sukses


Liga Inggris: Lini Depan Chelsea Ninuninu, Pochettino Buru-buru Cari Striker

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino sedang mencari striker baru.

Setelah menyelesaikan musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak kelima di Premier League, The Blues berusaha menyelesaikan masalah pencetak gol di bursa transfer musim ini.

Mereka mengontrak Christopher Nkunku dari RB Leipzig dan pemain depan Senegal Nicolas Jackson dari Villarreal.

Namun, cedera Nkunku di pramusim membuat Chelsea masih lemah di sepertiga akhir. Armando Broja juga masih cedera dan Romelu Lukaku diperkirakan akan meninggalkan klub.

Jackson telah diberi tanggung jawab untuk memimpin lini depan dalam dua pertandingan, termasuk kekalahan 1-3dari West Ham United.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

SOS

Berbicara setelah pertandingan, Pochettino mengungkapkan bahwa Chelsea berharap untuk merekrut penyerang sebelum jendela transfer ditutup pada awal September.

“Ini adalah situasi yang sulit karena kami memiliki dua striker, Nkunku dan Broja tetapi mereka sedang cedera,” kata Pochettino kepada talkSPORT.

“Tidak mudah saat ini untuk menemukan profil yang tepat. Kami sedang dalam proses, bekerja untuk melihat apakah kami dapat menambahkan beberapa pemain di area ini," lanjutnya

"Tapi itu adalah pekerjaan yang tidak mudah bagi klub. Yang pasti, mereka bekerja sangat keras untuk menambah beberapa pemain. Jika tidak memungkinkan, kami harus menunggu sampai Nkunku dan Broja siap dan kami mendapat bantuan dari Mason Burstow," tegasnya.

3 dari 5 halaman

Pemain Incaran

 

Chelsea telah dikaitkan dengan striker Prancis, Elye Wahi, yang memutuskan untuk tetap di Prancis dan bergabung dengan Lens, runner-up Ligue 1 musim lalu.

The Blues juga diyakini tertarik untuk mengontrak pemain AS, Folarin Balogun dari Arsenal.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Chelsea telah mengadakan diskusi dengan The Gunners mengenai kesepakatan untuk pemain berusia 22 tahun itu.

Balogun, yang dihargai £50 juta oleh Arsenal, menikmati masa peminjaman yang sukses bersama Reims musim lalu, mencetak 21 gol dalam 37 pertandingan Ligue 1.

Sumber: talkSPORT

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer