Sukses


Debut Memble Moises Caicedo di Chelsea: Ceroboh, Rating Rendah Deh!

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino memberikan pendapat tentang debut Moises Caicedo setelah dia menyebabkan penalti saat kalah 1-3 melawan West Ham di London Stadium, Minggu (20/8/2023).

Chelsea merekrut Caicedo dari Brighton dalam rekor transfer Inggris senilai £115 juta. Gelandang Ekuador telah menandatangani kontrak delapan tahun hingga 2031 dan The Blues memiliki opsi untuk memperpanjangnya hingga 2032.

Caicedo menjalani debutnya di Stadion London, menggantikan Ben Chilwell pada menit ke-61.

Chelsea tertinggal 1-2 dan West Ham bermain dengan 10 pemain, The Blues mencari gol penyama kedudukan saat Caicedo dengan ceroboh menjatuhkan Emerson di dalam kotak penalti.

2 dari 5 halaman

Rating Rendah

Kecerobohan Caicedo membuat West Ham mendapat hadiah penalti dan Lucas Paqueta mencetak gol untuk mengakhiri harapan Chelsea meninggalkan London timur dengan poin.

 

Statistik menunjukkan bahwa Caicedo berjuang dengan penguasaan bola, pelanggaran, dan pelanggaran.

Bermain selama 29 menit, Whoscored memberinya rating rendah, 5,7.

3 dari 5 halaman

Komentar Manajer

Sementara itu, manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, mengaku kecewa dengan kecerobohan Caicedo.

“Itu adalah dampak yang sangat negatif bagi tim. "Kami bermain bagus di babak pertama dan kemudian sulit di babak kedua. Kami tidak menemukan cara yang tepat untuk bermain, terburu-buru mengambil keputusan," katanya.

"Dia memberi tahu kami bahwa dia siap, saya pikir 30 menit bagus untuknya, banyak hal positif dan dia mungkin kecewa tetapi kami harus terus maju dan dia akan menjadi pemain yang bagus untuk kami," tegas manajer asal Argentina itu.

Sumber: Metro, Whoscored

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer