Sukses


Liga Inggris: Sukses Comeback saat Hadapi Nottingham Forest, MU Pede Menantang Arsenal

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) mengalahkan Nottingham Forest lewat comeback istimewa pada pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (26/8/2023). Kemenangan 3-2 di Old Trafford itu membuat MU optimistis menghadapi Arsenal pada pekan berikutnya.

MU sempat tertinggal dua gol yang dicetak Taiwo Awoniyi dan Willy Boly pada empat menit pertama pertandingan di Old Trafford. Namun, The Red Devils mampu berbalik unggul lewat gol Christian Eriksen, Casemiro, dan Bruno Fernandes.

Kemenangan ini membuat MU berhasil naik ke peringkat keenam dalam klasemen Premier League dengan koleksi enam poin dari tiga pertandingan.

Kemenangan itu juga memberikan kepercayaan diri kepada skuad MU yang pada dua laga pertama Premier League musim ini dinilai tampil tidak mengesankan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siap Menghadapi Arsenal

Setelah mengalahkan Nottingham Forest, Manchester United (MU) selanjutnya akan menghadapi Arsenal. Erik ten Hag memastikan kalau timnya siap untuk berkunjung ke markas The Gunners.

"Tentu saja. Pertama, kami menikmatinya karena ini penting, kemenangan. Namun, tentu saja kami harus menatap pertandingan berikutnya," kata Erik ten Hag dalam lamaan resmi klub.

"Kami punya waktu satu minggu, kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan kami akan mengerahkan segalanya untuk meraih kemenangan berikutnya," lanjutnya.

Sumber: ManUtd.com

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 27/8/2023)

 

 
3 dari 4 halaman

Jadwal Laga MU Selanjutnya

Arsenal vs Manchester United

Venue: Emirates Stadium

Hari: Sabtu, 2 September 2023

Jam: 21.00 WIB

Live streaming: Vidio

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer