Sukses


Liga Inggris: Negosiasi untuk Marc Cucurella Alot, MU Mencapai Kesepakatan untuk Pinjam Sergio Reguilon

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan sudah menjalin kesepakatan untuk meminjam bek kiri Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon.

Pencarian bek kiri baru yang dilakukan MU, setelah Luke Shaw dan Tyrell Malacia harus absen karena cedera, akhirnya segera berakhir.

Setelah sempat disebut-sebut bakal mendapatkan Marc Cucurella yang bersedia dilepas oleh Chelsea, MU kini dipastikan bakal mendapatkan Sergio Reguilon sebagai penutup lubang di sisi kiri pertahanan.

Seperti dilansir dari BBC Sports, MU sudah mencapai kesepakatan untuk meminjam Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur di pengujung bursa transfer musim panas ini.

2 dari 6 halaman

Sudah Jalani Tes Medis

Dari laporan yang sama menyebutkan Sergio Reguilon juga sudah menjalani pemeriksaan medis untuk bergabung bersama Manchester United (MU).

Dari rangkaian tes medis itu, tidak ada masalah berarti dan bek kiri Tottenham Hotspur itu punya kemungkinan untuk bermain bersama MU ketika menghadapi Arsenal pada laga pekan keempat Premier League, Minggu (3/9/2023) malam WIB.

 

 

3 dari 6 halaman

Gagal Dapatkan Marc Cucurella

Sebelum kepastian Sergio Reguilon bakal bergabung bersama MU, ada satu bek kiri lain yang juga diisukan bisa bergabung di Old Trafford, yaitu pemain Chelsea, Marc Cucurella.

Bahkan Chelsea lebih dulu dikabarkan bersedia untuk melepas Cucurella ke Old Trafford.

Namun, seperti dilansir dari BBC Sports, pada akhirnya MU dan Chelsea gagal mencapai kesepakatan untuk peminjaman Marc Cucurella.

 

 
4 dari 6 halaman

Masih Incar Pemain di Posisi Gelandang

Sementara itu, dalam sisa waktu yang tidak lebih dari 24 jam menuju penutupan bursa transfer musim panas 2023, MU masih mencoba untuk mendapatkan pemain lagi.

MU tengah mencoba untuk merampungkan kesepakatan untuk mendapatkan pemain Fiorentina, Sofyan Amrabat.

Gelandang Fiorentina itu adalah pemain yang cukup cemerlang bersama Timnas Maroko di Piala Dunia 2022. Proses transfernya disebut-sebut bisa terwujud karena kontrak Amrabat bersama Fiorentina akan berakhir pada musim panas 2024.

Sumber: BBC Sports

5 dari 6 halaman

Eksklusif Premier League di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer