Sukses


Liga Inggris: Gabung Man City, Matheus Nunes Tak Mau Menolak Kesempatan Ditangani Pep Guardiola

Bola.com, Jakarta - Manchester City telah mendapatkan Matheus Nunes dari Wolves sebagai gelandang baru pada deadline day bursa transfer musim panas 2023. Matheus Nunes mengaku tidak mau menolak kesempatan bermain bersama Man City karena ingin bermain di bawah asuhan Pep Guardiola.

Matheus Nunes bergabung bersama Man City dengan dengan transfer senilai 53 juta pound. Kesepakatan transfer ini termasuk klausul 10 persen untuk Wolves jika Man City menjual sang pemain pada masa yang akan datang.

Pemain asal Portugal itu bergabung bersama Man City dengan kontrak berdruasi lima tahun. Ia akan menjadi pengganti Ilkay Gundogan yang sudah dilepas oleh Man City ke Barcelona.

Menariknya, Matheus Nunes memang sudah sangat mengharapkan transfer ini berhasil dirampungkan. Pemain yang sudah memiliki 11 penampilan bersama Timnas Portugal itu bersemangat bergabung bersama Man City karena sosok Pep Guardiola.

Apa kata Matheus Nunes mengenai kepindahannya ke Man City?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Senang Bergabung Bersama Man City

Setelah bergabung bersama Man City, Matheus Nunes mengungkapkan rasa gembiranya. Ia mengaku sudah cukup lama mengagumi klub yang baru saja meraih treble winner pada musim lalu, terutama karena sosok sang pelatih, Pep Guardiola.

"Saya begitu gembira bisa bergabung bersama Man City, juara Eropa dan klub yang sangat saya kagumi sejak lama," ujar Matheus Nunez.

"Kesempatan untuk bekerja di bawah asuhan Pep Guardiola, salah satu manajer terhebat yang pernah ada, dan bersama pemain-pemain terbaik di dunia, adalah sesuatu yang tak bisa begitu saja saya tolak," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Belajar Banyak di Premier League

Matheus Nunes baru berlabuh di Premier League sejak musim panas 2022. Artinya, ia baru setahun bermain di kompetisi sepak bola Inggris itu bersama Wolves.

Namun, pemain asal Portugal itu mengaku banyak belajar dan merasa berkembang bermain di kompetisi terbaik Liga Inggris itu. Ia pun tidak sabar untuk makin berkembang dan berprestasi bersama Man City.

"Saya belajar banyak selama saya di Wolves dan saya gembia bisa berkembang di Premier League, divisi yang bisa mengeluarkan yang terbaik dari diri saya," ujar Nunes.

"Tentu saya sangat gembira bisa ke sana, bertemu para penggemar, dan semoga bisa menjadi bagian dari lebih banyak kesuksesan di Man City," lanjutnya.

Sumber: BBC Sports

4 dari 5 halaman

Eksklusif Premier League di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer