Sukses


Piers Morgan Ajak Jadon Sancho Curhat soal Masalahnya di MU: Saya Akan Mengeluarkanmu dari Mimpi Buruk Erik ten Hag

Bola.com, London - Piers Morgan kembali beraksi. Jurnalis, penyiar, dan tokoh televisi asal Inggris itu mengajak winger Manchester United (MU), Jadon Sancho, untuk curhat alias mencurahkan isi hatinya.

Lewat akun Twitternya, @piersmorgan, pada Senin (3/9/2023) dini hari WIB, Piers Morgan me-repost unggahan akun Twitter Jadon Sancho, @Sanchooo10.

Jadon Sancho memosting tulisan dalam bentuk gambar untuk merespons pernyataan manajer MU, Erik ten Hag.

"Hi Jadon, ayolah datang ke Piers Uncensored dan saya akan mengeluarkanmu dari mimpi burun Erik ten Hag ini," tulis Piers Morgan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Alasan Erik ten Hag

Ten Hag tidak memasukkan Jadon Sancho ke skuad MU ketika kalah 1-3 dari Arsenal dalam pekan keempat Premier League 2023/2024 di Emirates Stadium, London, pada Minggu (3/9/2023) malam WIB.

"Berdasarkan performanya dalam latihan, Sancho tidak terpilih untuk menghadapi Arsenal," ujar Ten Hag mengenai alasan tidak menyertakan Jadon Sancho, dinukil dari laman klub.

"Anda harus mencapai level tertentu setiap hari di Manchester United. Kami bisa membuat pilihan di lini depan. Jadi untuk kontra Arsenal, dia tidak terpilih," jelasnya.

3 dari 6 halaman

Jawaban Jadon Sancho

Alih-alih introspeksi, Jadon Sancho malah menyanggah Erik ten Hag. Winger berusia 23 tahun itu mengklaim telah berlatih dengan baik pada pekan lalu.

"Tolong jangan percaya semua yang Anda baca! Saya tidak akan membiarkan orang mengatakan hal-hal yang sepenuhnya tidak benar, saya telah melakukan latihan dengan sangat baik minggu ini," imbuh Jadon Sancho.

"Saya yakin ada alasan lain mengenai masalah ini yang tidak akan saya bahas, saya sudah lama menjadi kambing hitam dan itu tidak adil!".

"Yang ingin saya lakukan hanyalah bermain sepak bola dengan senyuman di wajah saya dan berkontribusi pada tim saya," tutur mantan pemain Borussia Dortmund itu.

4 dari 6 halaman

Belum Sesuai Ekspektasi

MU membeli Jadon Sancho seharga Rp72,9 juta pounds atau setara dengan Rp1,4 triliun dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021. Namun, kontribusinya masih belum sesuai ekspektasi.

Jadon Sancho mampu membukukan 50 gol dan 64 assist untuk Dortmund dari 137 penampilan. Sementara, pemuda kelahiran London, 25 Maret 2000 itu baru membuat 12 gol dan enam assist dalam 82 partai untuk MU.

Sebelum melawan Arsenal, Jadon Sancho memang selalu bermain dalam tiga laga MU di Premier League. Tapi, statusnya sebagai pengganti dan cuma menorehkan 76 menit di atas lapangan.

5 dari 6 halaman

Piers Morgan Uncensored

"Saya menghormati semua keputusan yang dibuat oleh staf pelatih, saya bermain dengan pemain-pemain fantastis dan saya bersyukur melakukannya, yang saya tahu setiap minggunya adalah sebuah tantangan," terang Jadon Sancho.

"Saya akan terus memperjuangkan lencana ini, apa pun yang terjadi!" ungkap Jadon Sancho mengakhiri.

Sementara itu, program Piers Morgan Uncensored yang dipandu Piers Morgan pernah menjadi medium buka-bukaan Cristiano Ronaldo sebelum didepak MU pada akhir tahun lalu.

6 dari 6 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer