Sukses


Peringatan buat Chelsea: Kalau Masih Lawak, Terancam Kehilangan Enzo Fernandez

Bola.com, Jakarta Legenda Arsenal, Paul Merson telah memperingatkan Chelsea untuk menjaga pemain bintang mereka tetap bahagia.

Raksasa Liga Inggris sedang melalui periode yang buruk selama 18 bulan terakhir.

Manajer anyar Chelsea, Mauricio Pochettino masih kesulitan bangkit musim ini. Merson yakin Enzo Fernandez mungkin akan semakin frustrasi dengan situasi klub.

“Mauricio Pochettino akan melakukannya dengan benar karena dia adalah manajer yang baik, namun itu akan sulit. Jika mereka masuk empat besar maka Chelsea akan kesulitan,” kata Merson kepada Sky Sports.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Performa Menjanjikan, Gendong Tim

Enzo Fernandez menunjukkan performa menjanjikan setelah dibeli mahal dari Benfica. Namun, dia tidak didukung dengan performa tim yang apik secara merata.

Alhasil, Enzo lebih sering menggendong tim.

"Mereka membeli terlalu banyak pemain yang sama. Enzo Fernandez adalah kelas yang berbeda, lebih unggul dari yang lain. Tapi berapa lama dia akan bertahan?" katanya.

“Tidak ada cukup tipu daya dalam tim. Anda tidak punya pemain yang bisa memasukkan bola ke dalam lubang jarum."

3 dari 5 halaman

Masih Butuh Proses?

Chelsea sedang memasuki era baru bersama Mauro Pochettino. Banyak pemain muda yang saat ini ada di skuadnya.

Jika dirata-rata, usia skuad Chelsea saat ini di bawah 25 tahun. Selain itu mayoritas dari mereka adalah pemain yang baru digaet atau pemain yang baru dipromosikan dari tim muda.

Mauricio Pochettino tentu membutuhkan waktu yang cukup banyak untuk membentuk permainan yang lebih baik di Chelsea.

“Mereka tidak dapat memecah tim. Ini seperti menonton sepak bola Subbuteo, tidak ada gerakan. Kecuali Fernandez menemukan umpan mematikan itu, tidak ada orang lain yang akan melakukannya."

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer