Sukses


Liga Inggris: Tak Kunjung Temukan Klub Baru, Donny van de Beek Bertahan di MU

Bola.com, Manchester - Donny van de Beek tak kunjung menemukan klub baru yang bersedia menampungnya. Situasi tersebut membuat gelandang Timnas Belanda itu bakal tetap bertahan di Manchester United.

Sejak tur pramusim kemarin, Van de Beek ramai diberitakan akan meninggalkan Tim Setan Merah. Pemain berusia 26 tahun tersebut ingin mencari klub baru yang bisa memberikannya kesempatan bermain secara reguler.

Hingga bursa transfer musim panas liga-liga top Eropa ditutup, Van de Beek gagal menemukan klub baru. Namun belakangan, dia dilaporkan masuk daftar incaran dua klub Turki, Fenerbahce dan Galatasaray.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, punya informasi baru seputar masa depan Donny van de Beek. Romano menyebut mantan gelandang Ajax Amsterdam tersebut batal cabut dari Manchester United.

 

2 dari 5 halaman

Tawaran Tidak Cocok

Menurut laporan tersebut, Van de Beek sudah memutuskan untuk menolak pindah ke Turki. Dia sudah menerima tawaran dari kedua klub tersebut.

Namun, setelah mempelajari tawaran-tawaran itu, sang pemain menemukan tawaran kedua klub itu kurang cocok untuk dirinya.

Alhasil, Donny van de Beek dilaporkan kemungkinan besar akan membela Manchester United pada paruh pertama musim 2023/2024.

 

3 dari 5 halaman

Coba Lagi pada Januari

Namun, Fabrizio Romano melaporkan Van de Beek belum memadamkan keinginannya untuk pergi dari Manchester United.

Dia dan sang agen dikabarkan akan kembali mencari klub baru pada Januari 2024. Dengan harapan ada tawaran yang lebih bagus masuk untuk sang gelandang.

Hingga saat itu tiba, Van de Beek akan mengikuti aktivitas di Manchester United. Meski begitu, dia diragukan akan mendapatkan jam bermain pada paruh pertama musim ini.

 

4 dari 5 halaman

Desak Pindah

Menurut kabar yang beredar sebelumnya, manajemen Manchester United sempat mencoba mendesak Donny van de Beek agar mau pindah ke Turki.

Sayangnya, usaha tersebut gagal sehingga sang gelandang akan menjadi bagian dari Tim Setan Merah pada paruh pertama musim ini.

Sumber: Fabrizio Romano via United Stand

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 12/09/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer