Sukses


Liga Inggris: Liverpool Daftarkan 22 Pemain untuk Premier League Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Liverpool mendaftarkan 22 pemain tim utama yang akan berkiprah di Premier League 2023/2024. Seperti halnya klub lain, jumlah ini tidak termasuk para pemain U-21 yang bisa dimainkan The Reds tanpa perlu mendaftarkannya terlebih dulu.

Setelah bursa transfer musim panas 2023 ditutup, setiap klub wajib menyetorkan daftar skuad yang akan mengarungi paruh pertama Premier League 2023/2024, tak terkecuali Liverpool.

Dalam daftar skuad ini, Jurgen Klopp memasukkan rekrutan anyar yang didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023, seperti Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, dan Wataru Endo.

Kiper senior Adrian juga masuk dalam skuad Liverpool pada Premier League musim ini. Ia sempat dicoret dari skuad untuk Liga Europa demi bisa mendaftarkan Ben Doak.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tak Ada Ryan Gravenberch, tapi Jangan Khawatir

Ryan Gravenberch juga rekrutan baru Liverpool pada musim panas kemarin. Namun, pemain Belanda itu tak masuk daftar tim utama The Reds yang disetorkan ke Premier League.

Gravenberch masuk dalam kategori pemain U-21 karena lahir setelah 1 Januari 2002. Meski masuk dalam daftar itu, Gravenberch tetap bisa bermain di Premier League.

Pemain Liverpool lainnya yang masuk kategori U-21, di antaranya adalah Ben Doak, Harvey Elliott hingga Stefan Bajcetic.

3 dari 5 halaman

Skuad Liverpool untuk Premier League 2023/2024

Kiper: Alisson Becker, Caoimhin Kelleher, Adrian, Vitezslav Jaros

Bek: Virgil Van Dijk, Ibrahima Konate, Joe Gomez, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold, Andrew Robertson, Kostas Tsimikas

Gelandang: Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Thiago Alcantara, Curtis Jones, Wataru Endo

Penyerang: Mohamed Salah, Luis Diaz, Cody Gakpo, Darwin Nunez, Diogo Jota, Paul Glatzel

Note: BOLD adalah pemain berstatus homegrown.

Sumber: Premier League

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 14/9/2023)

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer