Sukses


Liga Inggris: Dapat Banyak Duit, Brighton Tak Merasa Digembosi Chelsea

Bola.com, London - Pemilik Brighton and Hove Albion, Tony Bloom menegaskan tidak ada ketegangan dengan Chelsea saat ini.

Brighton melepas banyak personel ke The Blues, mulai dari pemain hingga pelatih dalam 18 bulan terakhir.

Manajer Graham Potter bergabung dengan Chelsea setelah manajemen The Blues memberhentikan Thomas Tuchel. Namun, ia tak lama di Stamford Bridge.

Pemain seperti Marc Cucurella, Billy Gilmour, Levi Colwill juga merapat.

Pada musim panas ini, Chelsea menghabiskan total £135 juta untuk membeli Moises Caicedo dan Robert Sanchez dari Brighton.

“Kami mengambil setiap situasi berdasarkan manfaatnya masing-masing dan situasi terpisah,” katanya kepada The Athletic.

2 dari 5 halaman

Gerbong Pelatih

Bukan soal pemain yang berpindah, tapi Brighton paling kehilangan saat Graham Potter cabut.

“Ketika Graham pergi, ada enam staf kami yang semuanya sekaligus, tapi kami hanya melihat semuanya secara individual dan setiap kesepakatan adalah terpisah dan fakta bahwa hal itu terjadi di satu klub adalah apa adanya," katanya.

“Mungkin saja dalam dua atau tiga tahun ke depan kami tidak akan berurusan lagi dengan Chelsea. Jadi, bagi saya, ini bukan masalah pribadi sama sekali dan setiap kesepakatan individu saya harus melakukan yang terbaik untuk klub," tegasnya.

3 dari 5 halaman

Dapat Cuan

Soal pemain, sang bos justru merasa senang. Selain mendapat untung dari penjualan, itu menandakan klub berjalan secara bagus dari sisi bisnis.

“Jika klub lain tertarik pada pelatih kepala, staf, pemain kami, saya lebih memilih hal itu daripada tidak ada yang melirik pemain atau staf kami. Jadi, kami melakukan sesuatu yang sangat benar. Kami melakukan segala yang kami bisa untuk mempertahankan pemain terbaik kami, namun kami tahu bahwa hal tersebut tidak akan selalu terjadi," tegas Bloom.

 

Sumber: The Athletic

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer