Sukses


Liga Inggris: Jack Grealish Kembali Berlatih, Ada Peluang Diturunkan Man City saat Menjamu Nottingham Forest

Bola.com, Manchester - Penyerang sayap Manchester City, Jack Grealis punya peluang kembali merumput dalam waktu dekat. Ia kembali berlatih bersama rekan-rekannya setelah dihantam cedera.

Jack Grealish terlihat kembali berlatih bersama skuadnya di Man City pada hari Rabu (20/9/2023) waktu setempat. Yakni saat juara bertahan Liga Inggris bersiap untuk pertandingan melawan Nottingham Forest.

Man City akan menjamu Nottingham Forest di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (23/9/2023) malam WIB. Laga ini merupakan lanjutan pekan keenam musim 2023/2024.

Man City untuk sementara masih berdiri kukuh di urutan pertama Premier League dengan nilai sempurna 15 dari lima pertandingan. Artinya mereka menyapu bersih lima laga awal dengan kemenangan.

2 dari 5 halaman

Pulih dari Cedera

Jack Grealish sempat berkutat dengan cedera. Mantan bintang Aston Villa itu melewatkan tiga pertandingan terakhir City karena cedera dan juga terpaksa menarik diri dari skuad Inggris awal bulan ini.

Termasuk yang disampaikan pelatih The Citizens, Pep Guardiola setelah kemenangan timnya atas Red Star Belgrade di ajang Liga Champions. Menurutnya, Grealish membutuhkan beberapa hari lagi untuk bisa bermain kembali.

3 dari 5 halaman

Diunggah di Media Sosial

Melansir Manchester World, kurang dari 24 jam kemudian ia terlihat kembali berlatih bersama skuad di Manchester biru.

City memposting beberapa gambar di media sosial yang memperlihatkan bintang-bintang tim utama sedang menjalani langkah mereka pada hari Rabu.

Termasuk Grealish, yang tampaknya mengambil bagian dalam sesi latihan penuh. Pemain berusia 28 tahun itu juga mengunggah foto-foto sesi latihannya ke Insta Story miliknya.

4 dari 5 halaman

Kans Tampil

Itu berarti Grealish bisa kembali ke skuad Man City untuk pertandingan akhir pekan melawan Forest. Pilihan utama saat ini memang masih antara Phil Foden atau Jeremy Doku, namun Grealish bisa menjadi opsi lain.

Tapi Guardiola juga sedikit dipusingkan dengan cedera Bernardo Silva dan John Stones. Bernardo Silva akan absen di pertandingan versus Nottingham, sementara John Stones memerlukan waktu ekstra untuk pulih dari cederanya baru-baru ini.

Sumber: Manchester World

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Posisi Tim Jagoanmu di Premier League

Video Populer

Foto Populer